Saturday, February 13, 2010

Muka Lapis Ular Berbisa

"Trust me, dia masih suka sama lo makanya dia curhatnya sama lo. Salah satu tujuannya adalah, satu, buat liat reaksi lo. Dua, dia mau mastiin apakah lo jealous atau engga dengan semua curhatannya ke elo."

"Tapi dia bilang kalo dia sayang banget sama cewe cacat mental itu. Dan gini, gue sempet kenal banget sama dia.Dia itu kalo sayang sama cewe, pasti sayaaaaang banget."

"Menurut gue nih, dia akhir-akhir ini ngomongin tentang cewe dan ngeceng-ngeceng cewe lain, itu maksudnya untuk ngelupain dan ngalihin hatinya trus lupa sama cewe yg bener-bener dia suka, yg mana adalah elo. Dan caranya itu ga berhasil."

"Engga lah.Ngaco."

"Gue tanya, dulu sebelum kalian resmi jadian, yg nyatain deluan siapa?Dia kan?"

"Iya."

"Terus, cewe-cewe setelah lo, mereka deluan kan, yg mulai?"

"Maksud lo?"

"Iya, si para cewe deluan kan, yg ngungkapin ke dia?"

"Se-ceritanya dia ke gue sih gitu.Trus kenapa?"

"Kenapa malah lo yg bodoh gini? Lo pernah cerita kalo dia itu paling ga bisa nyakitin hati cewe, apalagi cewe yg suka sama dia. Dan dia juga ga bisa nolak cewe yg suka sama dia. Kemudian dia ngebales perasaan si cewe."

"Ga ngarti gueee..."

"Doooohh.. Ketika dia jadian sama lo, dia tulus, tanpa beban, dan emang ngikutin apa kata hatinya. Coba bandingin yg sekarang, dia jadian cuma untuk ngebales perasaan cewe yg suka sama dia, dan karna kasian, takut nyakitin perasaannya.Yaah..Walopun dia bilang dia mau serius sama yg sekarang. Tapi kan itu sama aja dia ngikutin paksaan hatinya, dan ga tulus."

"Ya bisa jadi kan, cintanya dateng belakangan.Kaya dulu aja gue gimana, suka sama dia setelah beberapa bulan putus. Dan sepertinya dulu gue kena karma. Udah lah ya, gue udah ga ada rasa juga sama dia. Yg bikin gue heran cuma satu, kenapa dia marah sama gue, padahal perasaan gue ga ngapa-ngapain cewenya juga. Say hi aja engga, apalagi ngobrol. Udah keburu enek gue."

"Itu cewe kan topengnya berlapis-lapis dan hatinya banyak, paling juga dia ngarang cerita dan muter balikin fakta. Kaya ga tau aja."

"Maka dari itu gue kecewa dia jadian sama si muka lapis."

"Jadi mau lo gimana? Ayo tentukan sikap. Dua temen kita yg 'punya' bilang bahwa dia masih suka sama lo."

"Gue ga pengen yg gimana-gimana juga. Gue pengen kita normal lagi. Gue ga pengen liat muka merah marahnya, karna dulu gue sering bikin dia gitu. Sadar ga lo, padahal ini awalnya masalah kecil doang."

"Berani ga, ngubah muka kusutnya?"

"Males ah, tar mikir yg macem-macem lagi. Satu yg gue pengen, lapisan mukanya kebuka satu persatu."

"Pasti, santai aja lo. Gue, sama anak-anak lainnya ga bakal jauh dari lo, dan kita bakal lindungin lo.Siapa tau dia pas ngelupas jadi sensitif dan langsung nyerang lo kaya ular mematikan. Anggaplah kita pawang ular buat lo."

"Pas banget ular, gue benci banget binatang itu. Thanks yaaaaa.."

"Itulah gunanya teman."

No comments:

Post a Comment