Friday, October 1, 2010

Butuh Ngobrol

Sebenernya yang paling utama di malam ini adalah, saya lagi butuh temen ngobrol-apapun itu. Saya keseringan suka ga bisa ngelampiasin kelabilan saya sendirian, jadi bawaannya ceuriiiiiiik aja, kaya barusan. Ga keitung udah berapa kali nangis. Hahaha

Demi bisa ngobrol sama siapapun, maka orang pertama yang saya tekan nomor teleponnya adalah Kodok, yang udah pindah ke Jogja. Dan ternyata nomernya ga bisa dihubungi. Bagoooooss... Selanjutnya saya memencet nomor Meila, dan bagosnya lagi, HP nya sama-sama ga aktif. Karena takutnya GSM ato HP saya yg ngaco, saya pun mencoba miskol ke orang yang ga saya butuhkan, DAN NYAMBUNG!

Nama sahabat berikutnya yang saya hubungi adalah Muthia, dan sama saja ga masuk. Begitu pun dengan April. Sepertinya ada kelainan atau mungkin si operator sedang sensi sama saya, jadi aja sayanya dibikin makin kesel dan makin pundung dan makin nangis. Nomor terakhir pun jatuh pada sepupu saya di Padang, dan nyambung! Mejik sekali saudara-saudari. Sebenarnya saya tidak berniat meneleponnya, tapi berhubung saya ingin ngobrol apa saja agar bisa sedikit tenang, maka saya meneleponnya.

Sepanjang percakapan, si sepupu saya ini ga sadar kalo saya masih agak nangis, untungnya yg cerita banyak adalah dia. Saya ga cerita ada apa dengan saya, karena itu bukan porsinya. Sehabisnya pulsa dan telepon mati, ada hal yg membuat saya kembali menangis, saya pun smsan sama Kodok, aneh dan bagusnya langsung delivered. Disini saya janji ga nangis lagi. Ah tapi hanya janji palsu. Huahahaha, maaf ya.

Udah ah, ini mah curhatnya ga asik.

No comments:

Post a Comment