Friday, October 8, 2010

Tuh kan, curhatnya melenceng

Lagi terharu nih, ihiks...

Setelah berkutat dengan tugas menggila yg ternyata hasil browsing 3 jam saya mengatakan bahwa DOSEN SAYA SALAH BIKIN MATERI, saya yg semenjak BB rusak jarang buka twitter, barusan iseng saya ngecek si akun punya saya itu. Ada mention yg sangat mengharukan, sebuah bukti bahwa saya masih dihormati dan dihargai oleh rekan-rekan jaman SMA sebagai seorang mantan ketua kelas yg sok iyeh sok tegas dengan ke-sok ide-ide yg sering diterima mereka. Ga SOK juga sih, saya hanya memberikan apa yg saya bisa kembangkan pada mereka.

Isi beberapa mentions tersebut intinya teman-teman sekelas 3 SMA ngajak kumpul temu kangen gitu, dan salah satu peran saya sebagai mantan ketua mereka alhamdulillah masih melekat, yaitu mengatur dan merencanakan acara. Dari beberapa waktu yg lalu, mereka terus menanyakan dan mengkonfirmasikan ide-ide mereka hingga persetuan dari batin saya keluar (ah subjektif sekali diri gue!).

Kompak.

Kenapa saya terharu? Karna saya merasa masih dihargai. Dan sebagai wakil ketua mahasiswa di kelas yg sekarang, saya tidak menemukan kekompakkan, bahkan dari ketua mahasiswanya sendiri. Jadi ceritanya ada geng sok gahol padahal ga tau apa-apa tentang Bandung beserta tempat menghedonnya yg asik. Mungkin tau kali ya, tapi lebih ke sok tahu, termasuk si ketua mahasiswa ini. Dan tau gaaaa? Kerennya karna keseringan kalau ada apa-apa saya yg turun tangan dan berkoar-koar di depan kelas, teman-teman selain geng sok gahol itu kalau ada masalah ngadunya ke saya. Sempat saya bertanya pada salah satunya, "lho, ko ga ngomong sama KM langsung sih? heuheu..." dan si teman saya menjawab ga mau dengan bahu yg diangkat berulang, yg keliatannya ogah.

Disini saya hanya membandingkan. Entah deh apakah saya akan mengambil jabatan yg sudah melekat sejak masuk SMA itu. Tapi sejujurnya jadi wakilnya ketua itu enak lho, ga seribet yg saya alami waktu SMA. Tapi kalo ketuanya kaya ketua mahasiswa saya sih, emmm... mending saya ambil alih aja deh. Tunggu ya, nona sok gaholnista, seleksi alam sedang terus berlangsung. Dan gilanya saya udah ada rencana buat bikin geng sok gaholnista itu malu sendiri, karna tingkah mereka. Sejam yg lalu saya ngakak sendirian di kamar, di menjelah subuh, karna terpikirkan hal yg sebenernya ga penting, tapi penting buat pelajaran mereka. Huahaha...

No comments:

Post a Comment