Wednesday, October 6, 2010

Holla :)

Heran deh, heraaaaaaaannn...
Saya sejujurnya ga ngerti, kenapa semenjak menginjakkan kaki di SMA, saya selalu didekatkan dengan orang-orang yg berkemampuan lebih. Pernah saya menuliskan tentang bakat-bakat mereka satu persatu beberapa bulan yg lalu disini. Nah kalo temen deket baru ini ngakunya cuma bisa liat makhluk aja. Serunya lagi, si temen ini bisa saya tanya-tanya tentang keberadaan makhluk di tempat yg dicurigai.

Kemarin siang saya langsung SMS temen deket SMA tentang ini.
"Kenapa ya, aku deketnya sama orang-orang yg kaya kamu mulu?"

Dan si temen bales, "biarin dong, rejeki tau."
Iya sih, rejeki. Bisa mengingatkan kita agar lebih berhati-hati dalam tindakan.

Dan keanehan teman baru saya ini adalah: sering merasa panas, padahal kita lagi di tempat yg sejuk, bahkan ketika di BEC dia kipas-kipas sendirian. ckckck...
Karna penasaran, saya langsung sms si temen SMA, menceritakan gejalanya. Temen saya pun bilang kalau orang sejenis mereka merasa kegerahan, tandanya ada yg ikut nimbrung. Dan saya menyadari keanehannya ini dari kemarin sore, di kampus. Untungnya barusan pas main ke rumah saya dia ga ngeluh kegerahan.

Yah, selamat datang teman baru yg berbakat :)

No comments:

Post a Comment