Sunday, October 31, 2010

Jadi Malu :p

Sempat beberapa kali terjadi kasus pada saya, misal si Kunyuk suka saya, saya suka si Gila, si Gila suka si Edan, dan si Edan suka si Rehe. Lucu ya, tapi saya ga bakal nyeritain yang bagian itu juga. Hihi...

Sebenernya ini antara kesel, seneng, dan tersapu malu juga sih, ada seorang cowo yang statusnya bukan siapa-siapanya saya, tepatnya orang yang telah saya tolak secara pelan, menuliskan sesuatu di Facebooknya. Mungkin karena FBnya saya block, dia bisa menuliskan nama saya seenaknya disana. Padahal saya masih punya account untuk mata-matain dia. ckckck

'Selain Indah... Ga ada cewek cantik berjilbab di dunia ini!'

Aiiiiih, jadi malu.Agak kesel sih sebenernya, soalnya sekitar sebulan yang lalu dia mengirimkan SMS ke saya yang intinya dia marah karna ketauan saya ngeblock FBnya, dan bilang, "Gue ga bakal ganggu kamu lagi. Anggep aja mimpi buruk kamu kenal sama yang namanya B****" Sebentar, perlu diralat ya, gue ini BUKAN wanita berjilbab. Ya, silahkan definisikan wanita berjilbab itu seperti apa, tapi saya lebih setuju kalau dikatakan wanita berkerudung.

Semenjak dia sms itu, bener aja ga ganggu. Tapi barusan, tepatnya beberapa jam yang lalu, dia miskol ke nomer saya. Hmmm, ga ganggu ya?

Kasus saya sama dia pun sudah tercipta dari sekitar bulan Mei, jaman-jaman ulang tahun radio kondang Bandung, dan itu sampai sekarang. Bahkan dia sempet jadian sama cewe lain dengan alibi biar saya jealous. Tapi HEI! Saya disini saat itu sama sekali ga peduli sama anda, karna niat anda jelek. Sebagai cewe, jelas dong saya ga suka niatnya karna dia akan menyakiti perasaan cewe lain itu, yang kata mata-mata saya sih, cewe itu not to be good lah. Dan gimana saya mau jealous?

Mungkin saya terbaca agak sensi padanya, karna cara baik-baik malah membuatnya makin gencar sama saya. Dan jaman-jaman radio kondang itu baru ulang tahun juga, nama gue cukup eksis di radio tersebut. Mungkin kalo yang suka denger dan saya kasih tau inisialnya B, pasti bisa langsung tebak siapa orangnya. 

Oke, berhubungan dengan paragraf pertama, saya tiba-tiba jadi heran sendiri. Saya ini orang yang setia dalam hal mengeceng, dan hal yang baru saya sadari, para pemuda yang sempet ngecengin saya juga orang-orang yang ga gampang berpindah hati dari saya, seriusan. Tapi malangnya mereka, dari yang ngecengin berbulan-bulan padahal udah nembak, sampai yang keitung tahun, hampir ga ada yang berhasil macarin saya. (Aduh punten yaaaa, maap kalo baca. hehe..). Mulai dari tetangga baru waktu baru pindahan, senior SMA, beberapa rekan SMA yang maap-maap saya sadisin sampe ada yg saya ajak pura-pura pacaran aja karna saat itu saya lagi galau antara nerima atau balikan sama mantan sialan itu, anak kampus tetangga SMA, dari dunia maya juga sempet beberapa, sampai 2 kali kena gosip cinlok dari radio kondang itu. Eh-eh-eh mau sombong, saya juga pernah dikecengin anak PERSIB juga lho, jaman kelas 1 SMA gara-gara saya suka main ke mess PERSIB. Tapi si akang itu bukan pemain eksis sih, dan di PERSIB cuma satu putaran karna mainnya butut. Dari sana saya tau, kalau pemain sepakbola itu kebanyakan player dan jago gombal, serius!

Ah curhatnya melenceng, baca aja blog jaman dulu saya di Minang-Sunda. Aduh maap ya kalau baca dan agak risih sama gaya bahasanya (yg mungkin ga beda jauh sama gaya curhat disini), kalau berniat membaca cerita sebelumnya klik aja older post. Ternyata saya banyak pengalaman di jaman kelas 1 SMA. hahaha 

Sedikit klarifikasi sih ya, saya ini bukan tipe cewe gampangan atau gampang jatuh cinta yang doyan gonta-ganti pacar, jadi mantan-mantan saya juga bisa keitung.  Saya tidak melihat seseorang dari tampang atau hartanya, tapi saya membiarkan hati saya yang menilai, membiarkan hati saya yang memilih. Sempet ada yang lucu, baik, perhatian, anak yang punya hotel di perbatasan Bandung-Cimahi, punya show room mobil, tapi saya tolak karna saya ga bisa. Dan saya dibodohi teman-teman dekat saya saat itu. Masa bodohlah.

Kalau sekarang?
Ga tau nih ada yang ngecengin saya apa engga. Masalahnya hampir dari semua yang ngecengin saya, mereka-mereka itu adalah orang baik-baik yang pemalu. Sampai kemarin pun, ketika ada kumpul buat mahasiswa yang kepilih ikut penyuluhan Filariasis Eliminasi untuk beberapa kecamatan di Kabupaten Bandung Barat, si temen deket saya ceplos aja bilang,
"iiiih itu yang pake jaket belang-belang lucu!"
"Mana?" tanya saya.
"Itu yang disebelah. Kayanya kalem gitu orangnya."
"Kalem dari mana orang kemarin dia maceuh gitu waktu bagi-bagiin questioner di hotspot!" bales saya sewot.
"Oooooh, berarti kalem gara-gara cewe sekarang mah."
Dan saya sepertinya sudah tau perbincangan ini mengalir ke arah mana dari si gadis yang berkemampuan ga biasanya itu.

Ketika di saya dibonceng olehnya di motor ke arah Padalarang menuju rumahnya, si temen saya ini heran-heran sendiri di motor.
"Aneh ih Beh..." ucapnya.
"Kenapa?"
"Emangnya kita aneh ya, ko orang-orang pada ngeliatin kita?"
"Aneh apanya? Emangnya pada ngeliatin gitu?" tanya saya datar.
"Iya banget tau! Biasanya gue lewat sini mah ga apa-apa ko."
"Oh ya? Ga tau tuh gue mah ga ngerasa. Kan mata gue bolor dan ga pake kaca mata. hahaha!"
"Ooooh gue tau! Pada ngeliatin elo tuh Beh..."
"Iya gitu?" seriusan, disini saya bener-bener ga sadar dan ga merhatiin.
"IYAAAAAA!"

Dan menurut penelitian temen-temen deket saya di kelas maupun yang ga deket, saya itu menggoda kalau ga pake kacamata. Haha, sialan. Dan ada yg kubu orang yang mendukung saya pake kacamata dan ada kubu yang tidak mendukung. Ketika mereka beradu argumen, saya pun menengahi, "Oke, TANGGUNG JAWAB YA KALO GUE BODOH GARA-GARA GA PAKE KACAMATA!" Kubu pendukung saya pake kacamata lah yang menang.

Kenapa ga pake softlense?
Karna masih anak baru dan KHUSUS di jurusan saya ga boleh ada yang gagayaan berlebihan termasuk menggunakan softlense, jadi mungkin saya akan menunggu waktu sampai tiba saatnya saya mencari jodoh. Hahaha.... Jadi saya menargetkan, jatah orang boleh macarin saya maksimal 2-3 orang lagi hingga akhirnya saya menemukan si belahan jiwa. Aih getek ngomonginnya. Yah minta doanya saya agar tidak terjadi orang ke-3.

Tuh kan, curhatnya berlebihan dan ga nyambung. Maap ya, ini kan salah satu tulisan  dalam rangka 'semua terekam tak pernah mati.' :p

Btw udah lama ga berhijau ria di sini, setelah yang terakhir kalinya mungkin 3 tahun yang lalu :)

No comments:

Post a Comment