Sunday, October 3, 2010

Jangan Bosan untuk Datang Kembali

Saya merasa sangat bersyukur karena tadi malam memimpikan almarhum kakak saya. Awal mula cerita terekam samar dalam memori mimpi, yyang jelas disana kakak saya ceritanya jadi arwah gitu. Ketika saya sedang bersedih, tiba-tiba saya almarhum kakak saya itu muncul. Rasa kangen setelah lebih dari 4 tahun ga ketemu pun membludak, membuat saya spontan memeluk kakak saya itu sambil menangis sambil berkata, "kangeeeen..." Rasanya tadi itu begitu nyata, saya bisa merasakan menyentuh tangannya, bukan dalam ilusi seperti biasanya.

Akhir-akhir ini saya suka mikir, oh ternyata saya punya seorang kakak laki-laki lagi di masa lalu toh. Mungkin saya sudah agak melupakan kakak kesayangan yg satu itu, dan saya sangat berterimakasih kepada Allah karena telah mempertemukan kami di alam mimpi. Saya beneran kangen. Dan music yang saya play secara random di pagi hari adalah You're Not Alone nya Michael Jackson. Entah mengapa saya merasa itu lagu yang kakak saya berikan untuk saya.

Ya Allah, tetap lapangkanlah kuburnya, dan tetap berikanlah tempat yang paling nyaman untuknya, karena kami semua sayang padanya. Amin.


No comments:

Post a Comment