Monday, November 10, 2008

Antara Penggemar dan Mantan

    Lucu aja hari ini. Mulai dari kembaran nama si akang mantan stopper Persib, pas upacara, ngomongin gaya pacaran orang-orang aneh genknya garpu, sampai akhirnya harus tatap muka sama garpu.

    pertama, si kembaran nama akang Persib itu tadi malem SMS, tapi baru kebaca tadi pagi gara-gara terlalu keasyikan ngerjain tugas trigonometri. isinya ngajak kenalan, tapi dia belum nyebutin namanya siapa. si pikiran negatif muncul.. pasti si anak berambut aneh itu yg lagi-lagi nyebarin nomer saya. tapi ternyata engga ko. anak IPS 1, namanya.. anggep aja SP. dari bangu tidur sampai nyampe sekolah, kita terus aja smsan, tapi saya ga tau yg mana orangnya (kan ntar bisa jadi tebengan pulang..). tapi dulu juga pernah tau sih, yg mana orangnya. cuma emang pelupa aja. komentar abay untuk yg ini dengan nada menggoda: "adeuuyyy... jadiin ajaaa..!!"

    ga mau ah, kemana aja dia selama 2 taun ga berani nyamperin kalo suka mah??

    kedua. tadi pas upacara ada pengumuman kalo Ayahnya Pa Idris, guru PLH kita meninggal. saya yg saat itu baris paling depan dan lagi ga ngeh siapa yg meninggal gara-gara ada yg menyoraki, "horreee...!!!" nanya lagi ke temen, dan temen saya yg cewe pada ga ngeh juga. akhirnya saya menoleh ke samping kanan belakang yaitu barisan cowo. begitu kagetnya ketika saya mendapati si mobil baris dibelakang si mantan.seorang anak IPS 3 bisa masuk ke barisan IPA 1. dan lucunya, ketika saya ga sengaja menghadap ke arah dia, keliatannya dia udah stand by muka buat saya. saya pura2 ga liat dan ga kenal dia. dan ketika saya melihat lagi ke depan, langsung deh, ketawa ngakak. dia dengan wajah ga kobe menatap saya dengan penuh harap! ahahahaha... *)eh, gosipnya si cowo itu mulai suka ngikutin jejak saya nih.. gawat..

    ketiga. pas lagi praktikum fisika. ketika si ibu sedang berjelajah, saya, abay, dan kawan2 mulai bergosip.
    "eh, eh, nyangka ga, kalo sendok udah punya cewe??" kata saya.
    "hah??!! yg bener? emang anak se-einstein dia ada yg mau ya?"
    "ga tau tuh.. dapet info dari bulan"
    "trus bayangin deh, kalo miftah yg super alim dan anti film bokep itu pacaran..?" tanya abay.
    "hhmmm..."
    "ahahahaha...!!"
    "entah, apa jadinya si cewenya itu.."
    "trus kalo garpu gimana ya? mungkin ga ada yg mau sama dia."
    saya mulai senyum-senyum, ngebales tatapan abay yg nyebelin.
    "iya tuh, bener! mungkin yg jadi cewenya garpu itu bakal stress tiap hari! liatin aja gimana garpunya.." kata abay sambil senyum2. saat itu, cuma dia yg tau kalo saya pernah sama garpu.
    "ehem... iya ya..! mungkin tiap hari tuh stress harus ngadepin pacar yg kaya gitu!"
    "amit-amitlah, sama garpu mah.."
    heuheu.. kalian sensi sekali yah, sama doi! orang lucu gitu jadi masalah.. mungkin dia yg mengajarkan saya untuk berpikir kritis.. dan akhirnya sampai sekarang saya dan garpu masih demen debat di kelas..

    keempat. sehabis ulangan bahasa sunda tadi, saya noleh ke belakang, ke bangkunya abay. di sebrang bangku abay adalah bangkunya garpu. ini nih, yg bikin saya rada senyum-senyum ga jelas sampai pulang sekolah (gara2 abay juga nih!). yah, begitulah kejadiannya.. heuheu..

    ahahahaha....!!
    ga tau nih, pengen ketawa aja!!

    Ambar, awas kamu naaakkk...!

6 comments:

  1. maklum lagi terkena bias2 asmara.......baa adiak uni nan kamek ko....dah lamo tak ta danga kaba nyo kini ko,dapek tak alamaik e-mail uni ka indah..........

    ReplyDelete
  2. lebih tepatnya anak sma labil kang!

    ahaha..!

    ReplyDelete
  3. aduh uni..
    jd malu..
    hehe.. :D

    adiak uni nan kamek nan 1 ini lagi sibuk2 nyo mangajakan tugas..

    bilo singgah ka bandung? :D
    *)abis itu uni bantuin sang adiak mengerjakan tugas yg banyak!

    hehew.. bcanda.. :p

    ReplyDelete
  4. labilnya masi teratur kan?? kalo itumah stabil ateuh ndah.. hehehe

    ReplyDelete
  5. ahahaha...!!
    kalo stabilnya menuju ketidak normalan gimana kang?
    heuheu..

    bego nih, para penggemar pada belum yg berani! ga tau apa, kalo gadis yg 1 ini mau sama salah 1 dari mreka..
    padahal lg kosong..
    *promosi colongan*

    ReplyDelete