Thursday, November 27, 2008

Puas kalian Liat Muka Gue Pucet?!

Sumpah ga suka sama hari ini..
Pagi-pagi udah berantem sama Papa dan mewek kemudian telat berangkat ke sekolah dan akhirnya di anter papa trus di jalan si papa nyerempet motor orang dan gue nyampe di sekolah pas dengan bel masuk!
fuih.. rekor ga pernah telat masuk kelas masih bisa gue pertahanin juga..

okay, gue masuk kelas dengan tampang pengen nangis dan marah-marah ga jelas dan tiap kali ada temen yg nanya, "ndah, knapa?", pasti aja bawaannya pengen nangis sangat. kesel sama papa, tapi ngerasa salah juga. tapi tetep aja kesel!!

Dan di kelas, gue ngerasa ga tenang karna tampaknya gue suka lagi sama si mantan yg sekelas dari taun kemaren karna dia keren waktu main gitar. dari semenjak liburan lebaran kemarin, gue ga pernah sapa-menyapa sama dia, ga berani aja. ini yg ngejadiin gue nolak beberapa cowo yg sempet deket.

and then, tampaknya hubungan pertemanan gue sama anak kelas tetangga lagi ga baik-baik aja. bahaya. ga ngerti, padahal dulunya kita sangat deket dan kalo pergi selalu bareng2.

Ini dia nih, yg terakir...
yg membuat gue gundah gulana, stress, pengen nagis, pucet, gemeteran, pengen pingsan, pengen mati sejenak....
Gue kepaksa harus ngerjain tugas bareng2 sama si mantan itu!
omigod...
Jadi, si guru EC (English Conversation) gue menugaskan muridnya 1 angkatan untuk nge-interview orang2 bule yg deadline nya tanggal 2 desember nanti!! Dan karna gue males nyari ke tempat yg jauh, gue sekelompok mutusin untuk nyari bule di balai bahasa UPI, sama dengan kelompoknya si mantan.

Sumpah, makin ga tenang dan pengen nangis..
Ga tenang karna gue harus cuek-cuekan sama dia..
Ngaku deh, gue kena karma! tapi ga harus gini juga..

Gue yg asalnya sangat berani untuk nyamperin orang2 yg ga gue kenal demi tugas atau karena keharusan, tadi gue ga bisa apa2 dan pengen nangis. yg tambah ngeselinnya, temen2 gue sangat tidak pengertian dan ga berani nyamperin  si petugas yg jelas2 lagi ngomong sama si mantan..
Oh God..
Sangat begonya gue karena gue tidak profesional..
Tapi tetep aja gue kesel sama temen2 yg GA PUNYA KEMAUAN DAN SELALU MENGANDALKAN GUEE!!

Akhirnya gue mendekati si petugas dan bertanya-tanya. Si mantan tampak marah dan serius, kata temennya ada bentrok sama kelompok lain.

Saatnya nge-interview bule.
Kurang ajar! lagi-lagi temen2 gue mengandalkan gue dan membuat gue kecewa karena mereka ga ngerekam apa yg gue obrolin sama si bule! Padahal itu yg sangat dibutuhin sama kita!

Malang bener nasib gue...
Dan yg bikin gue nambah mo nangis adalah ketika ada temen yg bilang, "Ndah, kamu kenapa?? pucet gitu.."
Rayap juga bilang, "kamu kenapa pengen nangis gitu?"

Hueheu..
Kalian teman-teman kurang ajar yg sangat tidak pengertian ya...

Dan buat mantan, aku pengen kita baik-baik aja dan sering berantem kaya dulu..

*)Nangis juga deh si Indah...

6 comments:

  1. Sabar sabae ya ndah... jangan dikau ngetik blog ini sambil nangis lagi? ketauan tuh airmatanya hehehe...

    Sabar yah neng anggap aja hari ini dikau lagi diuji.

    Nah tentang papa aku juga pernah kok kesel banget sama papaku, tapi satu hal yang aku inget dan camkan dalam hati, "walau seperti apapun papaku, dia adalah papa yang terbaik, dan manusia itu enggak sempurna"

    Nah kalau urusan mantan memang rada sebel juga yah kalau harus jadi satu kelompok (apalagi kalau masih ada perasaan sayang yang tersisa), hehehe ...
    Akuin deh sebenarnya dibalik rasa sebel sebenarnya kamu suka juga khan dengan situasi seperti itu?
    Kamu ngerasa gak nyaman karena hubungan kamu yang kurang baik karena gak saling nyapa. Coba aja diperbaiki... gak ada salahnya kok coba negur duluan (tapi mungkin kalau suasana hati kamu lagi enak kali yeee...)
    Soal temen2 kamu, yah kalau kamu terus diandalkan artinya mereka percaya sama kamu, tapi emang sebel juga kalau mereka gak merasa ikut bertanggung jawab sama tugas sekolah.

    Tapi syukur dech ndah masih bisa nangis ... mudah2an dengan nangis luka dan kekesalan kamu bisa berkurang.
    Sabar ya ndah ....

    ReplyDelete
  2. iya, makasih dok atas sarannya..
    dari pulang skolah ga brenti nangis nih, ada kasus sama mama dan pulsa habis..

    dulu aku mutusin c mantan gara2 aku suka orang lain. tp skrg malah suka dy!
    parah deh..
    karma..

    ga suka kalo aneh gini..

    ReplyDelete
  3. iya, makasih teh gia.. :D
    udah ga nangis lagi ko, udah mendingan berkat telepon dari ketua osis yg cukup bikin senyum..
    yah, walopun sering brantem sama si ketos itu, kadang dia bs bikin ktawa jg

    ReplyDelete
  4. eh kakang baru liat postingan ndah yang ini.. ga sempet ngomentarin... sekarang masi ngangis gag??

    mau d ajak ribut ga si mantannya?? kakang siap.. untuk ngeleketekin hihihi...

    ReplyDelete
  5. ajak gelut aja kang..
    heuheu..

    udah ga nangis lg kang, tp perut rada mules gara2 tiap hari harus ktemu dan deket sm dy tanpa ngombrol..

    ReplyDelete