Friday, November 21, 2008

Cinlok..??

Heuheu..
Tadi temen cerita tentang kemaren ketika dia dan Amoy sedang bergosip ria dengan garpu:
"eh, tau ga, kalo di kelas kita banyak yg cinlok lho!!" kata Amoy ke garpu.
"wah, siapa aja?" tanya garpu penasaran.
"aku sama rayap, trus kamu sama panda deh!"
*)si gue dengernya sambil cenagr-cengir
"amin-amin..."
"ehem.." kata Abay sambil ngeliat ke arah garpu. dia tau kalo di antara saya dan garpu emang udah kena cinlok pas taun lalu. "yakin nih, amin??" tanya abay cengar-cengir..
Amoy yg ga tau ceritanya ga sadar dengan apa yg sedang abay dan Garpu omongin.
"eh, ge denk! ga jadi aminnya..!! tapi jadi denk! tapi engga ah! tapi iya deh! tapi..! ahh.. ga tau ah!"

heuheu...
dasar kau garpu! dulu dia tampak sayang banget sama saya tapi si saya nya malah suka sama Kulkas. dan sekarang..
Saya ga berani nyapa dia padahal tiap hari kita selalu ketemu dan deket. FYI, garpu itu adalah makhluk paling aneh yg pernah saya kenal. malah sebelum kita jadian dulu, kita suka berantem2 ga jelas di kelas sampai saya pernah bikin pergerakan anti dia (sueerr ga bohong!). orangnya nyambung diajak bicara, sangat kritis, jago debat (tentunya bersama saya debatnya..), banyak lah, ilmu yg bisa kita dapet dari dia!

tapi anehnya, orang2 pada ga suka sama dia. alasannya ya itu tadi, karna dia aneh. dan karna itupun akhirnya saya memutuskan untuk backstreet. gila aja kalo temen2 pada tau mah.. kiamat dunia.. apalagi si piranha sama sasha iguana pasti langsung menyidang saya. heuheu..

sekarang saya sedang menggantungkan 2 cowo gara2 garpu. sengaja belum saya jawab, soalnya.. heuheu.. gara2 garpu!!

awas siah garpu!

*)eh, kalo ada anak labschool yg baca, jangan bilang2 ya.. :D

3 comments:

  1. ahahaha...!
    apaan tuh teh gia, cinta platonik??

    aku lagi di lab komputer sekolah nih!
    orangnya juga ada di sebelah..

    heuheu...

    ReplyDelete