Wednesday, November 19, 2008

Kamu Mirip Siapa?

Ga tau knapa, saya biasanya suka sama orang yg mirip dengan temen atau siapapun itu orang yg pernah saya kenal atau saya temui. Mau orangnya item, gendut, pendek, jelek (maaf kalo ada yg ngerasa :D), pasti saya suka! Malah kalo laki-laki, saya bisa juga bogoh sama dia.

Dan tadi, saya seangkot sama orang yg mirip sama temen kecil saya di komplek dulu. Luttuuu....
Cakep...
Imut...
Masih SMP kayanya kelas 3. Tapi ga papa deh, kalo si ade mau sama saya, bisa saya tunggu juga ko.. :D


Tapi kalo saya suka sama orang yg mirip kenalan saya, bukan berarti saya bogoh sama mereka! :D

2 comments:

  1. eid jgn gitu dong adiak uni nan kamek,usah di kaja ttg laki2 pulo,kaja sikola jo cito2 dulu,klu nak cari yg itu sabanta jo alah dapek diak oi.........

    ReplyDelete
  2. hoho..
    siap uniku sayang!

    tp kl skarang sih, cuma dibawa seneng2 dulu, ga mau srius!
    kalo dibawa srius, itu sekolah hancur deh..

    ReplyDelete