Thursday, November 20, 2008

Murid yg tidak tahu aturan dasar..

Barusan saya dan 2 teman berwisata kuliner di daerah Setiabudhi, deket SMPN 12 Bandung, SMP saya dulu. Lagi asik-asiknya bergosip dan ckakakan ga jelas, tiba2 ada seorang Ibu yg menghampiri meja kami dan berkata sambil melihat ke arah saya, "Ibu deluan ya.."
eh..??
Ibu ini kan..
Guru matematika di SMPN 12 Bandung yg hanya sekali mengajar saya seumur-umur saya di 12.
Saya masih kaget, kemudian tersenyum kepada si Ibu yg entah namanya, "eh, iya bu.. hati-hati.."

heuheu...

Ibu yg baik hati, maafkan muridmu yg satu ini..
aturannya kan, murid yg nyapa gurunya bu..
Seriusan, saya ga nyadar kalo ada Ibu di meja sebelah..
Berarti itu menandakan si Ibu sangat ingat pada saya..
huhu...
jadi terharu!

Tapi malu juga!

Indah bego dasar!

heuheu...

No comments:

Post a Comment