Friday, November 14, 2008

SAMMY..!! CEPET SEMBUH!!

Hampir 2 minggu yg lalu, terjadi insiden lucu antara saya dan Sammy. ketika itu pelajaran matematika dan anak2 di kelas lagi pada nanyain trigonometri ke guru. saya yg lagi merenungi tugas matematika tiba2 dipanggil sama Rayap, temen sebangkunya Sammy. saya menoleh ke arah Rayap, tapi mata saya tertuju pada Sammy.

Dengan lempengnya saya nunjuk Sammy sambil cekikikan. Sammy yg sadar mulai bingung.
"Ih si Sammy... mirip sama.. ehueheuheu... ahahahaha..!!!"
"mirip sama siapa?"
"mirip sama.. heuheu.. Ryan si penjagal dari Jombang.. heuheu..."
Sammy ga ngerti, dan dia nanya sama Rayap, "siapa sih?"
Rayap jawab, "itu, Ryan yg ngebunuh banyak orang!!"
"ohh.." cuma itu komentarnya.
Revangga yg duduknya di pojok banget sampai denger apa yg saya ucapkan.
"si Indah gelo ih.. jahat!"
"heuheu.. da emang bener mirip.. coba aja perhatiin.." balas saya.
"Sammy, peace ah!!"
"oh, iya-iya.." jawab dia datar. makin mirip sama Ryan.
untungnya waktu itu guru ga nyadar (entah ga denger).

kejadiannya masih bisa membuat saya ketawa sampai saat ini. kemarin juga dia bikin ulah sebelum bubaran sekolah..
Sammy yg duduk 2 bangku di balakang saya manggil, "ndah, ntar kamu pulangnya hati-hati ya.."
"heuheu..! tuh kan mirip Ryan si penjagal!!" balas saya.
"adeuyy adeuuyy..." sorak temen2 yg ga ada kerjaan.
"rumah kamu dimana?"
"di Cimahi."
"Cimahi belah mananya? aku juga disana."
"adeuuyy adeuuyy..! deket kayanya mah..!!" orang2 makin ga ada kerjaan.
"di Cihanjuang nya."
"Cihanjuang?"
"itu, di pertigaan Cibaligo di atas Strobery!"
"ohh.."
"emang knapa gitu Sam?"
"ga pa-pa. ntar hati-hati aja takut di jagal sama aku.."


Dasar Sammy!
Harusnya kamu yg harus hati-hati pulangnya.. jadi aja kecelakaan motor..
Cepet sembuh ya Sam!

No comments:

Post a Comment