Monday, March 16, 2009

HB

lucu sekali saudara-saudara!

jadi gini, tadi UTS yang pertama adalah pelajaran Bahasa Indonesia. soalnya agak membingungkan, tapi akhirnya saya bisa mengerjakan 37 soal dari 40 tanpa nanya temen. dari awal UTS, saya merasakan keganjalan pada pensil yang saya gunakan. ko warnanya ga tebel? ko pensilnya keras??

saya pun agak curiga, pasti ada yang bermasalah dengan pensil saya. dan ternyata benar, pensil yang saya gunakan adalah PENSIL HB, bukan PENSIL 2B.
yah, bagus.

saya tidak membawa pensil cadangan, dan pensil HB yang saya bawa itu juga merupakan pensil hasil curian dari meja deket komputer yang entah punya siapa. okay, saya yang duduk paling depan deket pintu mulai membuat pengawas curiga.

"kenapa?" tanya Pa Hafiz.
"heuheu... Pa, saya salah make pensil... jadi gimana donk?"
"ya udah, isi aja LJK yang baru."

akhirnya saya pun meminjam pensilnya kodok. teman-teman yang duduk di sekitar saya bingung dan setelah saya menjelaskan, mereka dengan enaknya tertawa terbahak-bahak sampai agak mengganggu.

okay,  ngisi LJK dari awal lagi di detik-detik terakhir.
entah deh, salah atau bener ngisinya.

Mr. Bro, tolong jangan kasih saya nilai jelek. kalo nilai saya yang ini jelek, itu mah scanner nya aja yang salah!
heuheu...

6 comments:

  1. iya nih.
    jadinya aja ngarang ngasih contekan ke anak2. hehe..
    suruh siapa gitu nyontek ke indah. kalo nyontek ke indah mah patut diragukan!

    ReplyDelete
  2. hahahahaha...
    eh, eh, gini2 dulu ajeng sering dijadiin sumber contekan lhoooo
    *padahal jawabanna mengarang bebas tea!*
    hahhahahahaa

    ReplyDelete
  3. huahahaha!
    ayo kita mengarang bebas dan ngasih contekan yg salah!
    dan keteledoran indah berikutnya adalah: ngasih contekan yg salah padahal orang2 juga tau pasti kalo jawaban itu salah.

    ReplyDelete
  4. hahahaahah dasarrr kauuu
    evil-minded!
    hahaha

    ReplyDelete
  5. kan wajah malaikat berhati setan. :P
    ah ga denk, becanda!

    ReplyDelete