Sunday, March 15, 2009

jangan ganggu ya :P

Oh okay, baru saja saya bersenang hati tentang tidak pernahnya keluarga saya diganggu sama hal-hal yg berbau mistis, karna dulu sebelum rumah saya dibangun, ada 1 pohon kelengkeng yg katanya berpenghuni. Tentang pohon ini saya baru tau sekitar seminggu yg lalu. Letak pohon ini dulunya di ruang setrikaan sekarang.

Sekitar jam setengah 5 sore barusan, saya meninggalkan kamar saya dengan radio yg masih menyala. Saya turun ke bawah dan terdengar suara radio yg sama dari bawah. 'Tumben mama denger ardan', ucap saya dalam hati. Saat itu mama lagi ada pasien, jadi saya turun ke bawah hanya untuk merampok banyak makanan sebagai teman belajar yg menyenangkan. Di radio, si penyiarnya on air dari BIP, acara meet n greet The Real Pocong.

Setelah itu saya memutuskan kembali ke kamar untuk mengerjakan tugas sambil belajar. Tak lama kemudian, saya kembali ke bawah dan disana ada mama. Saya pun nanya,
"tumben ma, dengerin ardan. Biasanya lagu-lagu minang yg diputer!"
"nah lho, bukannya indah yg mindahin ke radio pas indah turun tadi? Mama mah dari tadi ga ada sekalipun nyalain radio."
"ha..? Indah tadi ga mindahin ke radio. Masa sih mama ga mindahin ke radio?"
"ah, udah lah. Syukur lah kita dibantu sama dia. Jadi kita ga perlu repot-repot mindahin ke radio." kata mama lempeng.

Wah-wah, baru kali ini saya kembali mengalami kejadian aneh setelah terakhir kali ketika saya kelas 4 SD melihat bola api terbang di lapangan bola sebelah rumah saya yg lama.

Agak takut juga sih, soalnya di rumah hanya ada saya dan mama aja. heuheu..

3 comments: