Tuesday, March 24, 2009

Pundung

mungkin hari ini adalah hari sial saya. yg pertama, teman saya kesal ke saya hanya gara2 saya tidak bawa handycam padahal saya udah bilang kalo hari ini saya ga bisa shooting drama karna ada hal yg menurut saya lebih penting.

kedua, sepulang sekolah saya menghabiskan waktu 1.5 jam percuma di lab komputer sekolah gara2 komputer saya rusak.

ketiga, hal yg menurut saya lebih penting tadi itu, ternyata gagal dan artinya saya harus ganti strategi.

keempat, saya baru NGEH kalo saya memakai sim card yg dikasih ketua osis ke saya gara2 saya ga ada pulsa pada hari jumat kemaren. dan sim card milik saya sendiri hilang. saya kira sim card yg ada di hp saya yg pulsanya udah saya tambah ini milik saya, dan yg ilang itu milik si ketos, eh ternyata engga.. pantesan temen2 dan guru pada sewot gara2 nomor saya ga aktif. (thx buat bu pipit atas perhatiannya kepada murid yg ga nentu ini)

kelima, uang saya ilang. pasti pembantu saya tau tentang sim card dan uang saya..

keenam, barusan mp ngehe dan teman saya yg lain ikutan ngehe.

ketujuh, berhubung kompi cpu nya lagi ga tau kemana, saya ga bisa ngedit tulisan saya yg besok harus diserahkan ke guru bahasa indonesia.

kedelapan, keluarga saya seolah ga ada yg mengerti kondisi sang anak atau sang adik yg bener2 lagi butuh perhatian dan ketenangan dan uang dan cemilan dan support dan lain2.

udah ah, delapan aja. :-(

4 comments:

  1. sabar ah, sayaaaaang... :)
    sini sini kakak peyuuuuuukk

    ReplyDelete
  2. iyyaaa...
    makasih ya kasapsay. bukan kaCAPCAY ko!

    *lagi butuh objek penderitaan supaya bisa seneng

    ReplyDelete
  3. cup..cup..cup...

    ada yang perlu kakang bantu??

    benerin komputer or bikinin tugas mungkin??

    ReplyDelete
  4. ga ada tugas yg berat2 sih kang. eh, ga deng! wawancara b.sunda belom, hehe..

    ReplyDelete