Saturday, March 14, 2009

Mama yg ngomong, bukan saya

Selesai shooting biologi yg katanya bakal di lombain seindonesia, saya dan teman yg sekelompok drama EC memutuskan shooting EC yg deadline nya tanggal 16 maret (2 hari lagi lho!).

Karna kita ga bawa baju bebas dan kita belum hafal script nya (terlebih saya orang yg sangat ga bisa mengingat hafalan dengan cepat), kita memutuskan untuk berfoto ria dan menyelesaikan drama minggu depan.

Sesi berfoto-foto pun selesai karna 1 temen saya tiba2 nangis di tangga deket TU. Kita agak panik dan usaha untuk bikin dia ga nangis. Eh ga deng, saya mah nyuruh dia nangis, biar lebih tenang dan fresh.

20 menit kita bermehek-mehek, temen2 saya pulang deluan sementara saya dan si temen yg nangis tadi nungguin yg jemput saya dateng.

Jam setengah 6an saya nyampe rumah. Mama pun nanya hasil shooting tadi dan saya bilang kalo shootingnya ga jadi, kita hanya foto2 aja.

Mama ngeliat foto2 yg diambil tadi dan komentar sambil menunjuk mantan saya,
"Ndah, ini mirip sama almarhum kakanya..."
"Ha? Mirip dari mananya ah ma?"
"Dari kacamatanya, tingginya, putih-putihnya, trus jaket abunya. Dulu kan kaka kamu suka pake jaket abu yg warnanya persis kaya gini."
"Ooh..." saya ga mau komentar.

Ga enak saya sama mama. Tapi diliat dari ekspresi mama tadi, mama ga keliatan sedih.
Syukurlah.

No comments:

Post a Comment