Wednesday, March 11, 2009

Stupid!

Ga sengaja kemaren saya nguping obrolan  temen-temen saya (masalahnya saya datang di waktu ga tepat, ketika teman-teman saya sedang membicarakan hal yang menurut saya ga penting).

Ini nih, omongan temen saya yg ketangkep telinga saya:
".... kalo gitu mah putus aja atuh...!!!" kata si 1.
"iya, yang kaya gitu mah tinggalin aja!" kata si 2.
"ohh... gitu ya?" kata si 3.
"hei bu genk!" si 1 manggil saya. "tadi pas pelajaran agama si ibu bilang kan, 'kalo suami ga bisa muasin istrinya, si istrinya boleh minta cerai kan?"
"eh, iya..." jawab saya.
"tuh kan..."
"oohhh gitu ya? berarti kalo si X ga bisa puasin gue putusin aja gitu ya?" kata si 3.

.........


heuheu....
kamuh bodoh sekalih yah...

3 comments:

  1. whatSSS!!! jadi temen kamu ada yang ydah merit!!!

    ReplyDelete
  2. ga tau tuh kang. genknya BBB itu lhoo..!
    tapi waktu itu mah si BBB nya ga lagi mabal bareng 3 temennya. indah gara2 bosen plajaran fisika, nengok bentar deh ke tempat permabalan 3 cewe ini.
    hihi..

    ReplyDelete