Saturday, March 28, 2009

karma

Karma itu beneran ada!

Dulu secara ga sengaja dan ga sadar, banyak buaya darat jinak yg demen saya mainin.

Sebutlah mantan saya, sahabat mantan saya (yg juga sahabat saya), dan buaya-buaya yg saya tolak untuk kesekian.

Jadi gini, dulu saya malah jadian sama si mantan ketika sobatnya si mantan lagi deket-deketnya sama saya. Saya yg emang gampang deket sama cowo dari kecil, nganggep masa bodo sama sobat si mantan. Jujur saya ga seneng sama cowo yg terlalu memanjakan cewenya dengan uang dan selalu sms atau telepon tiap waktu, maka setelah jadian sama si mantan, saya ngasih aba-aba 'jangan deketin gue lagi atau lo jelek dimata anak-anak.'
Dia pun berenti dan saya males untuk berkomunikasi dengannya. Dan otomatis, saya membuat dia patah hati part 1.

Beda lagi sama kaka kelas yg katanya langsung galau pas ngeliat saya. Kata wali kelasnya, nilai ulangannya turun2. Saat itu saya ga tau yg mana orangnya. Dia pun ahirnya mulai pedekate sama saya dan nembak ketika saya baru jadian sama si mantan. Jelas saya tolak, dan ini membuat luka di hatinya part 1.

Dengan si mantan yg ini sendiri, jujurnya sih dulu saya cuma main-main. Saya yg deket sama cowo-cowo sering bikin dia sakit hati. Bahkan dia yg ga pernah ngerokok, gara-gara pundung sama saya jadi mulai coba-coba rokok. Mau saya putusin jantungnya sakit lah, ngerengek lah..
Yah intinya, sama yg ini saya bener-bener nyakitin dia (baru sadar kemaren2).

Ada lagi nih, 3 orang anak kuliahan yg saya gantungin berminggu-minggu kemudian dengan diawali kata maaf, saya menolaknya. Yg satu terus aja usaha, tapi yg duanya lagi udahan.

Kebiasaan buruk saya adalah: kalo udah ga suka sama orang, mendingan diemin. Ketika orang itu hampir tiap hari ngirim puisi lewat sms, ga pernah saya bales. Orang ini kabarnya masih setia.

Beda lagi ceritanya sama cowo pemalu lucu chubbx yg ahirnya bilang suka sama saya gara-gara takut kalo-kalo saya balikan ama si mantan yg tersiksa itu. Setelah saya gantungin 2 minggu, saya tolak dia dengan alasan saya suka lagi sama mantan (sebenernya ga suka lagi, tapi baru ngeh kalo suka beneran).

Karma dimulai.

Semenjak si pemalu lucu nembak saya, ga tau kenapa saya jadi galau sampai2 berat badan turun-naik dan gampang nangis. Sobat mantan saya heran kenapa saya menganeh, dan taulah dia setelah baca mp saya kalo saya pernah jadian sama sobatnya dan saya suka lagi. Dia patah hati part 2, dan semenjak itu kita resmi sobatan.

mulailah ke si kaka kelas.

No comments:

Post a Comment