Monday, March 9, 2009

yang ndut-ndut emang baik.

Ada satu hal yg membuat saya dan sahabat-sahabat saya ngerasa heran+aneh.

"knapa sih ndah, dapetnya yg ndut mulu?! tapi gapapa deh, gue pengen sama papih yg ndut..." kata sahabat sambil senyum-senyum.

Saya juga ga ngerti tuh. Semua mantan saya kurus atau sedang, ga ada yg gendut. Tapi sejauh ini, cowo-cowo gendut yg deketin saya lebih banyak pengorbanannya dibandingin yg kurus atau sedang.

Tapi beneran lho, saya ga nilai cowo dari fisiknya. Saya lebih mendahulukan otaknya dan lebih berpikir untuk kedepan. Dan kalo udah cinta yg ngomong mah, beuraatttt...
Hihi, rujit gini ngomonginnya cinta. :D

Buat cowo-cowo ndut disana, maaf ya saya ngejauh. Saya ga tega nyakitin kalian yg baik hati! Ehehehe..... :P

9 comments:

  1. hahahaha...
    papa aku gendut lho, ndah...
    haha

    ReplyDelete
  2. huahahaha!
    ga ah, ga mau serumah sama ajenk. nanti mah bukan 'ibu tiri sangat kejam', tapi 'anak tiri lebih kejam dari ibu tiri.'
    ahahahaha...!
    ga kebayang ahh...

    ReplyDelete
  3. hei hei hei...
    kalo serumah sama ajeng deket sama baso umar lhoo! hahaha

    ReplyDelete
  4. biarin, cuma baso ini!
    kalo ada yg jual sate padang yg rasanya asli kaya yg di bukit tinggi indah mikir2 dulu tuh jenk.. :D

    ReplyDelete
  5. huahahaha!
    akang gendut ga? yg gendut mah suka bageur. :P

    ReplyDelete
  6. kalon gitu mah kakang gendut aja deeh...

    eh salamin buat c pria

    ReplyDelete