Thursday, July 16, 2009

Cerita yg Sangat Sinetron!

Ini cerita diambil dari pasiennya mama.

Pada zaman dahulu kala, tinggalah seorang wanita muda kaya raya nan cantik rupawan dan sangat popular di kalangan sekolah atau lingkungannya. Sejak kecil, keluarganya sudah membiasakannya naik mobil – turun mobil, berbeda dengan teman-teman sebayanya. Kebiasaannya berlanjut hingga ia kuliah.

Setiap hari ia tetap naik mobil – turun mobil, ditemani sang supir yg rupawan. Karena hampir setiap hari bersama, sang wanita muda ini jatuh cinta pada sang supir. Dan atas nama cinta, sang wanita yg baru saja lulus S1 di salah satu perguruan tingggi ternama rela menikah dengan sang supir, walaupun kedua orang tua sang wanita menolak pernikahan mereka.

Karena malu, kedua orang tua sang wanita mengusir anak perempuannya itu dan tidak menganggapnya sebagai anak lagi. Itu artinya sang wanita tidak bisa hidup dengan harta kedua orang tuanya lagi dan memulai segalanya dari nol, tapi ia mau. Alasannya tetap satu, atas nama cinta.

Lama-kelamaan, sang mantan supir yg kini menjabat sebagai suami itu tidak bisa menafkahi sang istri karena ia tidak memiliki pekerjaan. Pernah ia berusaha mencari pekerjaan, tapi tidak ada tempat yg mau menerimanya. Hingga akhirnya sang suami meminta-minta nasi atau sembako dari warga sekitar rumahnya agar kebutuhan dia dan istrinya terpenuhi.

Pelajaran apa yg anda dapatkan setelah membacanya?
Hati-hatilah dengan cinta. Halah ngomongin cinta!

No comments:

Post a Comment