Thursday, July 30, 2009

keceplosan

Tadi saya dan Kodok salah tempat untuk menyusun rencana, kita malah duduk di deket mantan saya yg lagi dicurhatin sama temen saya (anggep Capcay). Capcay pun mengganggu obrolan penting-ga-penting antara saya dan Kodok, “Eh, Capcay bagusnya gimana ya, sama dia? Bingung!”

Dan jawaban yg ngalir aja dari mulut saya, “Udahlah, mantan mah mantan aja! Dengerin apa kata extos kemarin. Dia bukan siapa-siapa lo lagi, jadi ngapain terlalu dipikirin? Kalo mau juga bales, ya bales aja. Minta tolong sama cowo lain buat jemput, kasih liat sama si mantan! Beres kan?”

Si mantan saya langsung liat ke arah saya. Hoho, salah ngomong. Si doski kan udah ngikutin nasihat yg dulu saya kasih, tar kalo dia ngikutin yg ini gimana? Hihi..

Capcay jawab, “Ga ah, Capcay mah ga mau bales dendam.”

 “Ya udah, ga usah terlalu dipikirin!”

No comments:

Post a Comment