Sunday, July 12, 2009

SMS ga Penting :)

Pertama-tama saya minta maaf sama temen-temen saya yg menerima sms-sms ga penting dari saya dari hari rabu kemarin.

Gini, seminggu yg lalu saya dengan bodohnya beli pulsa yg 200 sms itu. Nah, saya ini sebetulnya bukan tipe orang yg demen smsan. Ga tau kenapa saya kepikiran bahwa mingu-minggu ini pasti saya akan mengirimkan sms agak penting ke temen-temen saya. Tapi ternyata nggak.

Saya hanya mengirim sms apabila ada orang yg ngesms saya, dan sampai hari rabu kemarin itu, pulsa sms masih tersisa 196 lagi! Padahal hari jumat riwayatnya habis.

Oke, malam kamis saya mulai mengambil langkah. SEND ALL!
Sebelumnya saya bingung mau nge-send all apaan. Tapi ketika jam sebelas malam saya mengecek YM dan menemukan hal yg membuat saya senang dari salah satu contact yg online, muncullah ide untuk memberitahu kepada teman-teman saya bahwa saya lagi senang.

Sepertinya sekitar jam 12-12.30an malam menjelang subuh saya mengirimkan sms yg isinya:
selamat tidur!
*cuma ingin berbagi kesenangan dan menghabiskan pulsa. huehehehe.. :)


Oke, cuma dikit yg respon. But it's ok. Wajar udah tengah malem.

Saya yg *sebenarnya* sebelumnya hanya membalas sms-sms yg menurut saya penting malah bales sms yg biasanya menurut saya ga perlu di bales juga. Dan smsan lah saya sama si Kuya sampai jam 2 kurang.

Di hari kamis, saya agak gundah gulana karena pulsa smsnya masih banyak. dan terpikirkanlah untuk send all kembali setelah Meila mengirimkan sms:
--Pesan Asli--
SBY menang bagi-bagi pulsa & pak SBY bekerja sama dengan semua operator di Indonesia. sebarkan ke 8 teman, no hp anda akan terisi 75.000...


Saya sih, ga peduli juga bakal dapet 75.000 atau engga. Yang penting pulsa saya tersalurkan. Hihi.. :)
Dan setelah saya ngecek pulsa apakah benar terisi pulsa 75.000 atau tidak, saya pun kembali send all ke orang-orang yg saya kirimin itu, bohong! Palsu!

Btw thanks to Meila. Jadi kalo kalian dapet sms itu dari saya, salahin aja Meila. Kan Meila yg nyuruh saya nyebarin.

Dan yg biasanya saya males ngebales respon mereka, saya akhirnya ngebales. Smsan lah saya dengan beberapa orang. Yang bisanya mereka mereka nanya saya jawab-mereka ga nanya ga saya bales, kemarin jadi saya yg nanya-nanya. Biarin ah, ngabisin pulsa.

Topik pun habis, saya sudah tidak smsan sama siapa-siapa lagi. Hingga akhirnya Dullah ngirim sms:

Innalillahi, telah meninggal dunia sekitar jam 20.00 WIB.

Salah satu sahabat kita


Ultraman Gaia pahlawan kita, dibunuh monster ubur-ubur!

Kasih tau yg lain, nite all



Dasar Dullah.
Seriusannya saya kaget ketika membaca 'innalillahi', tapi otak saya kemudian berpikir bahwa itu bohong! Itu palsu!
Dan karna Dullah nyuruh kasih tau yg lain, ya udah saya send all (lagi) dalam rangka menghabiskan pulsa (lagi). Ih kalian, jadi salahin Dullah ya!

Ga lama setelah sms saya kirim, langsung banyak deh yg ngerespon. HP saya bergetar terus, jadi aja inbox penuh dan harus ada yg di delete. Berapa responnya adalah:

''HA

HA

HA

HA

HA"


" Minda aku soak! haha. nite too :D hahaha"

"WoUwoUwoUwoUwo... (Slow sound effect)
Sing by heart. Wkwkwkwk. . . ."


"Astagfirullah, salamin ya!"

"Wah makan-makan!" :D

"Ih masa? aku baru aja nerima telepon dari dia loh! brarti itu. .
Itu. . tidak!"


"Semoga arwahnya baik-baik saja di alam sana. Amien."

Dan masih ada juga yg lainnya. Saya sih, ga berenti ketawa aja bacanya. Huaahahaha..! :)

Akhirnya saya smsan sama beberapa orang yg ngebales sms itu.

Smsan ngaco antara Panda dan Saru:

Panda: Wah, boong? pemakamannya kan tadi baru disiarin. gila, liang lahatnya gede banget. liat ga?

Saru: beneran, tadi teh aku lagi boker. tiba-tiba ada telepon. aku angkat ternyata si Gaia. katanya dia lagi joget sama Meykel Jeksen. aku kira becanda. ternyata dia emang lagi joget di kuburan kali ya. aku ga liat liang lahatnya. aduh-aduh

Panda: wah parah dong? ikutan nimbrung yu, kayanya rame! eh tapi kamu lah, yg beliin tiket masuk ke pemakamannya. aku lagi ga ada duit. trus nasibnya ranger Pink?

Saru: iya sih, tapi katanya kalo lebih dari jam 12 kita masih asik joget ntar kita dikutuk jadi patung liberty. iyah gampang tiket masuk mah. aku ada freepassnya da. mm.. Ranger Pink lagi liburan.

Panda: ko gitu sih? masa para sobat sedang asik di liang lahat ini malah liburan? mari kita menyadarkan Ranger Pink dengan cara khitanan masal. lantas bagaimana dengan Fulgoso?

Yezza pernah bilang sebelum pulang dari rumah saya beberapa bulan yg lalu, "Makin malem makin lucu yaaa...!"

Smsan ngaco bersama Saru udahan, dan semakin malam mulailah Nurina yg ngaco. Tapi sebelum saya ceritain tentang smsan sama Nurina, ada orang bernomor flexi, entah siapa itu mengirimkan sms yg tentang SBY itu. Yah, karna saya ga tau siapa dia dan karna saya lagi ada pulsa, maka saya ngebales, "iya aku dapet lho! cepetan sebarin!"
Huehehehe..

Si orang bernomor flexi itu membalas, "yg bener? ko aku blm dapet?"
Saya membalas, "iya bener, tunggu aja, tar juga masuk! btw ini siapa? nomernya belom ke save di phonebook aku. hihi :)"

Ga dibales lagi sama orang itu.Jadi saya ga bisa bilang kalo itu bohong. Udah jam 11an malem juga sih.
Oke, 24 sms dalam 1 jam menuju jam 24.00!
Mulai lah kisah sablengnya anaknya Bundo. Jadi ceritanya kita 1 pertanyaan atau jawaban 1 sms.
Hingga akhirnya Nurina nanya, "Bun smsnya berapa lagi? Topik sapalas mah udah innalillahi atuh bun.."
Saya: Iya ya? yg udah innalillahi beneran baru topik savalas. tgl 12
Nurina: iya gitu? meuni inget.
Saya: iya gitu apanya?
Nurina: iy Bun mulai ga connect. maksudnya iya gitu TOPIK SAPALAS MENINGGALNYA TGL 12?

Huahahahaha...!!
Saya ngakak bacanya.
Kamu yg ga konek Nurince sayang, tinggal 12 sms maksudnya. :)
Dan setelah itu sms kita makin ngawur hingga akhirnya beberapa menit menjelang jam 24.00 pulsa saya abis! huray!

146 sms dalam 6 jam. ckck.

Tenang, saya ga bakal ganggu lagi. Pulsa sms saya udah abis, jadi saya ga bakal sms kalo ga ada yg penting.
*that's why pulsa saya awet. :)

Terimakasih semuaa..! Spesial buat Nurina, mau pake apa?

Eh iya, Saru, aku ada utang pulsa sama kamu! :)

No comments:

Post a Comment