Sunday, July 5, 2009

kesalahan yg telat disadari :(

Jumat malem kemarin saya mengintrogasi sahabat saya tentang si pacarnya yg punya totalitas tinggi dalam berbohong (menurut sumber gitu). Ga tau kenapa, untuk si cowonya yg sekarang ini saya agak ragu, dan saya ga mau sahabat saya sakit akhirnya.

Jadi gini, menurut kabar, si cowonya itu baru aja di operasi di salah satu rumah sakit di Bogor, dia udah di operasi 3 kali, katanya ada pendarahan di otaknya. Dulu waktu dia SD katanya pernah ga sadar sebulan di rumah sakit gara-gara jatuh dari lantai 3. Dan seminggu yg lalu, saya dapet sms dari sang pacar yg mana sahabat saya itu kalau si cowonya lagi koma.

Setelah saya mengutarakan kecurigaan saya, sahabat saya juga jadi kembali ga percaya sama si cowo. Dan logika yg baru terpikirkan oleh saya, 'emangnya di Bandung rumah sakitnya lebih jelek ya, sampe harus operasi ke Bogor segala?'

Nah, di malam yg sama juga, saya nulis note di fb dan ngetag sahabat saya. Sahabat saya pun mengomentari tulisan saya dan melencenglah kita dari topik, seperti biasa. Dan saya pun nulis:
'tuh yah, suka ga penting!
iyahlah, tar aku ke poliklinik aja, bawa saru trus minta dokternya bedah kepala saru'

Harusnya saya ga nulis gitu. Saya baru sadar kalo saya salah itu barusan. Pantesan aja sahabat saya itu ga ngebales lagi. hhuhu..

@ianhobitz yg sangat ceplos: jangan bilang2 saru yah!

No comments:

Post a Comment