Thursday, July 30, 2009

jangan lebaayyy

oke, barusan mood saya buat nulis agak surut, tapi ketika sedang bermain-main di dunia maya dan menemukan seorang cewek yg agak menyulut emosi jiwa raga dan batin saya, hati saya tergerak untuk menulis disini.

si seorang cewek itu punya temen deket yg cewek juga. sebutlah si penyulut emosi R dan temannya P. jujur, saya jadi merasa ada sesuatu yg aneh dari R dan P, saya merasa mereka ga suka sama saya. fine.

buat kalian berdua nih ya, saya JELASIN!
pertama buat R dulu. saya ga ada apa-apa sama mantan anda itu. sebelum mantan anda jadian sama anda, dia ga pernah cuekin saya dan selalu ngerespon baik saya, nolongin saya. entah apa yg anda katakan padanya sebelum putus, yg jelas saya menangkap bahwa ada sangkut pautnya dengan saya.ga penting juga sih, sebenarnya. yg jadi masalah adalah saya setiap hari ada di dekat mantan anda tapi mantan anda itu seolah marah sama saya dari semenjak kalian putus. saya tau anda sedang ada masalah, tapi jangan rasa bahwa andalah orang paling menderita di dunia ini, masih banyak orang-orang yg jauh menderita dari pada anda. kata teteh T2 juga 'Please deh jangan lebaaaaaaaaayyyyy...'

nah, buat P, sebenarnya anda baik-baik aja sama saya. tapi yg bikin saya ga baik-baik aja sama anda adalah tatapan sungkan anda yg aneh itu tiap kali saya menyapa. oh mungkin si pacar anda itu cerita bahwa dia dulu sangat dekat sama saya dan sempet ngeceng saya. dan sekarang sama halnya kaya mantan R, saya setiap hari deket sama pacar anda. saya kasih tau, kita dari dulu tetep sahabatan. dan semenjak dia jadian sama anda, saya mengurangi kedekatan saya dengan dia. oh, atau mungkin, anda sungkan sama saya gara-gara message yg saya kirim ke pacar anda beberapa saat sebelum kalian jadian? please deh, jangan rusak image bagus anda. saya hanya nasehatin sahabat saya, biar ga macem-macem sama kamu aja.

intinya, saya ga pernah berniat ganggu hubungan kalian, R dan P. saya dari kecil memang punya bakat deket sama cowo, dengan cara saya sendiri, karna saya memang suka bergaul dengan laki-laki. udah ah, anda ga usah lebay deh R, dan jadilah orang yg wajar kalau emang ingin punya teman.

No comments:

Post a Comment