Sunday, July 12, 2009

oke!

Mulai saat ini semoga saya jadi rajin menulis di diary-diary online, ga peduli tulisan saya bagus atau engga, yang penting harus nulis!

Beberapa hari yg lalu saya mempublish tentang kesablengan kelas saya ketika kelas 3 SMP di facebook. Saya mengambilnya dari Blogspot yg udah lama ga saya update.Dan setelah teman-teman SMP saya baca, banyak sekali respon dari mereka.

Bagus.
Hal tersebut membuat saya tersadar, begitu pentingnya masa lalu itu. Selupa-lupanya kita, pasti kenangan tersebut masih tersimpan di bawah alam sadar kita. Dan untuk membangkitkan kembali memori tersebut, butuh pancingannya. Maka saya akan menulis keseharian saya yg bisa dimasukkan dalam kategori unforgettable moment. Apalagi sekarang saya akan menjalani kehidupan seorang pelajar kelas 3 SMA, yg artinya sebentar lagi saya pisah. Uhuhu.. Tak sukaaa.. :(

Oke, semoga tulisan-tulisan saya berikutnya bisa menjadi sarana hiburan bagi saya di masa datang kelak. Amien.

*Di pelajaran Sejarah kelas 10 SMA, saya masih mengingat bahwa salah satu manfaat Sejarah yaitu: 'Sejarah sebagai sarana hiburan'

No comments:

Post a Comment