Sunday, June 27, 2010

Abu

Hari ini perasaan saya campur aduk. Mulai dari tidur jam 3 pagi bangun jam 6, dan tidur lagi cuma bentaaaaar banget. Bangun-bangun lagi saya ngerasa sport jantung, tegang, dan pengen muntah. Ga tau kenapa.

Abis itu langsung SMS Kodok nanyain mau ketemuan dimana dan jam berapa sebelum ahkirnya dia resmi pindahan. Keren sih ga ada topik sesedihan, jadi sesedihannya pas bener-bener mau pisah. Dan saya agak cirambay di angkot tiap membuat icon ini ---> :')

Pulang-pulang saya menyasarkan diri dulu membiarkan sang angkot kesayangan tidak menurunkan saya di deket rumah, tapi di Cimahi. Ada yg aneh, hati saya terasa lembut dan bawaannya senyum ga jelas tapi tulus. Saya basanya agak risih sama orang (maaf) yg tidak bersih dan tiduran nyender ke saya. Tapi tadi saya senyum aja, mungkin karna masih anak-anak juga dan tampangnya kecapean. Ayahnya berkali-kali negur supaya nyandaran sama dia, tapi berkali-kali juga anaknya nyandar ke saya.

Sampai rumah, nonton DIOSS dan Taufik Hidayat kalah, jadi aja pundung. Gitu deh ah. Sampai sekitar sejam yg lalu sahabat saya menyuruh kenalan sama si ganteng Turki yg ternyata (menurut kesimpulan saya) dia GAY. Ampun deh....

Udah ah, saya mau tidur aja ngantuk. Ga jelasnya bener-bener kerasa, dan aneh. Saya berasa lemes lagi, ga semangat. Ditambah kaki kanan lecet. Dan kalau saya terus menulis, panjaglah curhatan saya disini. Selamat tidur.

No comments:

Post a Comment