Wednesday, June 16, 2010

Hey yg lagi menuju langit dan lupa daratan!

Wah saya menyesal mengagumi Anda-anda. Heran deh, bukannya bersyukur punya banyak penggemar, nah ini malah bikin diri sendiri dicap jelek sama penggemarnya. Seorang artis juga bukan, harusnya mempererat silaturahmi sama orang-orang yg mendukung, biar image Anda semakin terlihat bagus.

Please lah, belom apa-apa udah berasa di langit dan di agung-agungkan.

Bener deh, walau pun dulunya secara tak langsung Anda-anda adalah orang yg memberi pikiran baru buat saya, tapi melihat tingkah Anda-anda ini pada orang-orang yg jelas peduli, sayang, dan memuja Anda, jujur saya udah ga suka lagi sama Anda-anda.

Saya harap Anda yg lagi di jalan menuju langit, membaca ini. Jangan pernah berpikir bahwa Anda lah yg terbenar, karna menurut saya Anda lah yg salah besar.

Saya hanya mencurahkan apa yg saya rasa, setelah melihat perkembangan Anda akhir-akhir ini. Menyesal saya mengagumi orang yg tidak patut dikagumi.

4 comments:

  1. kalo kakang analogikan ini tulisan rakyat amerika terhadap "mang obama". liat kebijakan politiknya.. tentara US di afganistan lebih banyak dan biaya perang bukannya ditekan malah di gelontorkan dan dengan yahudi bagai pinang tak berbelah....

    hehhee kejauhan yah analoginya..

    ReplyDelete
  2. Bisa lah kang, huahahahaha.
    Si mamang obama mah kayanya udah niat lagi kaya gitu. Dasar mamang ada2 aja, malu2in ponakan aja. Hahaha

    ReplyDelete
  3. hehhehe.. tapi kayaknya mah bukan ini da analoginya.. whats wrong dear..

    ReplyDelete
  4. Hehe..
    Gitu ah lah pokonya. Salah menggemari orang karna si orang itu tidak memperlakukan penggemar2nya dgn baik, dan sombongnya itu nauzubillah.
    Aku sih ga begitu ngerasain 'kejelekannya' juga, tp kesel aja ngeliat para korbannya.
    Hahaha, curhat deh si pandaa

    ReplyDelete