Wednesday, June 9, 2010

Klarifikasi

Hola. Ga ngapdet multiply hampir seminggu atau lebih, berasa udah lama aja ga nulis disini. Kangen nuliiiiissssss.... Ga punya inspirasi nih, biasanya mimpi-mimpi saya oke untuk dipublikasikan, tapi hampir sebulanan ini garing.

Mau klarifikasi apa sih sayaaaaa?
Ini sebenarnya buat teman-teman saya secara umum atau yg beredar di account facebook saya. Mungkin anda melihat status saya sekarang adalah in relationship. Terserah mau percaya apa engga, itu bohong. Entah atas dasar apa saya menuliskan ini disini, yg sebenernya ga penting juga. Alasan saya mengganti status adalah CARI AMAN.

Yes, sebagai cewe yg ga gampang jatuh cinta (tidak menganut love at first sight lagi), saya males aja kalo ada yg ganggu dan sudah saya tolak via body language dan tingkah saya, tapi dia keukeuh ngejar (atau cari sensasi) saya. Pake acara manas-manasin lagi. Percuma lho mas, saya disini adem-adem aja. Atau mas bilang manas-manasin karna saya masih lebih oke dari pada si pemanas gagal itu makanya anda bilang mau manasin? (Menurut mata-mata saya, si cewe korbannya itu bener-bener menjadi korban karna biasa aja) Huahahahaha....

Dan sekali lagi, karna ga gampang jatuh cinta, saya ini orangnya setiaan. Ngeceng aja setia, paling cepet 1 tahuun. Paling lama hmmmm..., dari kelas 4 SD sampe SMP (ampuuuuunnn). Sedangkan kecengan yg sekarang (yg ternyata ibunya udah ngajak besanan), udah 1,5 tahun ajaaaa. Tinggal nunggu si pemalu gress ini nih. Hahaha.

Sifat orang kan beda-beda tuh. Salah satunya ada yg ga demen jomblo dan ada yg demen jomblo. Saya termasuk yg demen jomblo. Track record pacaran saya juga ga banyak ko. Tapi tetep, ga beda sama yg pacaran, jomlo juga ga berarti ga merasakan cinta. Salah besar itu. Justru ini yg lebih asik, lebih bisa berekspresi. Seperti tulisan saya beberapa bulan yg lalu, guru les dan guru sekolah saya berkata, "cinta itu sangat diperlukan. Penulis ga bakal bisa nulis kalo ga pernah ngerasain cinta. Puisi ga pernah tercipta kalo ga ngerasain cinta, blablabla..."

Tuh kan niat klarifikasi, malah jadi melenceng. Maaf ya.
Gitulah. Dari tulusan-tulisan saya 2 tahun terakhir mungkin anda akan lebih tau siapa saya. Dan kalo anda ngeh, hanya ada beberapa orang aja yg bikin saya sering nulis disini, yg bikin galau, dan menampar saya tentang cinta.
Cukup kaaaaaannn?
Terimakasih sudah membaca sampai sinim :)

2 comments:

  1. oeeh... ternyata kamu mencintai kesendirian.. bagus mendingan langsung nikah aja.. taaruf nya bentar aja.. lagian udah aja yang ngajakin jadi mantu. xixixi

    ReplyDelete
  2. bener kang. atuh da kesel ga ngerti juga orangnya. ya udah deh temen ada yg ngusulin pura2 punya cowo dan ganti status biar ga d kejar2 lagi. tp status in relationship di fb itu lumayan aman. hahaha

    ReplyDelete