Monday, January 4, 2010

Curhat dikit

Saya ga suka sama cowo belagu dan ninggi. Pikahajareun dan pitakoleun Prancis-nya mah. Gini ya, kalo dia belagu dan ninggi cuma ke saya doang, oke lah gpp. Mungkin saya telah berbuat kesalahan sama dia. Tapi kalo dia bertingkah yg sama terhadap banyak orang, agak gemes juga saya, dan kesalahan ga sepenuhnya ada di diri saya, tapi kebanyakan di dia. Saya mungkin korbannya yang belum ada apa-apanya dibandingkan yg lain. Dan saya bisa mengenal lebih dia dari tulisannya yg berisi percakapannya dengan teman-temannya yg dikenalnya maupun sok kenal padanya.

Sebenarnya saya memulai karna dia yg pikahajareun itu. Jadi secara sadar, saya tidak akan memulai kalau ga ketemu sama hal yg menggelitik emosi saya.

Saya tau ko, kalo dia itu orangnya sangat multitalented, di bidang IT, seni, design, sains, musik, dan lainnya yg mungkin masih banyak dan saya ga tau. Dan kalao dia terus belagu, meninggi, dan menyebalkan (tentunya), itu sama aja dia bikin dosa secara ga sadar dan membuat dirinya dikutuki oleh orang lain, termasuk saya.

Lalu apa yg menyebabkan saya sebegitunya kesal?

Simpel sih, selain yg belagu dan ninggi, dia menggunakan 3 buah huruf berawalan ‘h’ yg biasanya diakhiri oleh tanda seru. Saya ga suka kata itu, sejak 2 tahun yg lalu.

Emang dasar saya-nya yg oversensitive sama orang-orang yg memiliki sikap tertentu, jadi aja ngeganjel. Dan seperti biasa juga, saya bisa tenang kalau udah nulis disini. Oke, terima kasih. Sengaja saya link ke facebook dan plurk, siapa tau anda baca dan anda sadar bahwa tingkah anda itu sangat buruk.

 

No comments:

Post a Comment