Sunday, January 24, 2010

Risk

"ini udah resiko yg mau gimana pun juga pasti aku terima. jadi ya udah."

"jangan ngomong gitu ah, serem.."

"ya mau gimana lagi? aku hidup untuk belajar. dan dalam kasus ini aku belajar untuk ga menyesali apa yg udah aku lakuin. simpel."

"iyaaa.. tapi kenapa harus ngelakuin itu?"

"pikir, apa yg bakal kamu lakuin ketika ada masalah, ga ada orang yg ngasih support kamu, ga ada yg ngasih solusi, ga ada yg ngingetin, dan ga ada yg peduli..?"

"hmm.."

"pasti alam bawah sadar kamu yg berkuasa, dan makin kesel karna ga ada yg peduli sama kamu."

"aku peduli sama kamu."

"dan karna itulah aku ngambil resiko tanpa mikir panjang, karna akal sehat aku udah ilang. dan after all, aku tidak akan menyesal, karna aku udah milih resiko itu."

"maaf ya.."

"buat apa? ga ada yg perlu dimaafkan, karna kamu ga salah. ini hanya suatu kenekatan yg ga sadar aku lakuin. dan masih banyak selain ini."

"tuh kaaan.."

"gpp, udah resiko."

No comments:

Post a Comment