Saturday, January 9, 2010

Senang tiada tara jilid I di awal tahun 2010

Oh ya, jujur saya masih ga percaya kalau sekarang udah 2010 aja ketika mengetik angka 2 0 1 0.

Beneran ini mah, seneng tiada tara. Antara terharu dan sedih juga sebetulnya, tapi akhirnya tetep seneng juga ko. Masih ga nyangka sebenernya ini, tapi setelah membaca tulisan tanggal 16 Mei 2009, saya mendapat ilham dan janji saya pada beberapa orang bisa ditepati juga akhirnya. Yah, walaupun ga secanggih perencanaan dulu sih. Tapi tetep, Im happy now! 

Aduuuuuuuuuuuhh terimakasih terimakasih terimakasih buat semuanya terkhusus si 16 Mei. Gara-gara kamu saya bikin janji yg macem-macem tapi akhirnya bisa dipenuhi juga mengingat deadline-nya saat kelulusan nanti. 

Udah ah, saya sangat senang dan mau tidur supaya ga kebablasan lagi tidur sampe hampir siang.

No comments:

Post a Comment