Saturday, January 23, 2010

Rock 'n Roll

Ga sabar nih. Besok foto kelas dan temanya adalah rock 'n roll. Gokil.

Tema angkatan saya secara keseluruhan adalah Musikal. Agak maksa sih, tapi saya ga bisa protes karna saya tidak ikut rapat angkatan dari perwakilan kelas yg pertama. Kelas saya kebagian pemotretan di minggu pertama, yaitu besok. Sangat mendadak. Tapi saya ga protes seperti beberapa lelaki perwakilan kelas IPS yg sangat pengecut, tidak berani mengambil resiko. Malah curang sama saya dan nyaris kelas saya dirugikan.

Jujur saya jenkel awalnya, tapi setelah share ke anak-anak kelas dan berpositive thinking, kita ngambil baiknya aja.

Anak IPA di kelas saya kan baik-baik, penasaran liat mereka besok, berpenampilan rock 'n roll dengan muka lugu mereka.

Doakan sukses ya, detik-detik terakhir saya sok sibuk sebagai leader mereka ini. Hehe..
*fyi, 2 tahun memimpin 42 orang tidak
semudah setahun memimpin 36 orang. yes, 3 kali berturut-turut gue menjadi leader di kelas dan sekarang sangat menjadi anak kepercayaan wali kelas.

No comments:

Post a Comment