Friday, January 1, 2010

Happy New Year 2010

*Oh no, this is 2010!

Tahun lalu saya taun baruan di Lembang bersama keluarga dan sepupu-sepupu sambil menikmati pedih dan sedihnya gigi yg baru di cabut 2 biji dan mata berkaca-kaca saat memakan sate yg kayanya sate kambing (sampai saat ini saya tidak bisa membedakan yg mana daging sapi/kambing/domba, karna daging-daging tersebut rasanya tetap enak di lidah saya, jadi saya menulis dengan 'kayanya'). Puncak tahun barunya adalah puncak galau saya di 2008. 

Yayaya. Saya saat itu lagi galau karna seorang lelaki yg berhasil mengajarkan pada saya apa arti cinta (hak cuih). Saya nyesel udah jahatin dia (bikin napas sesek, jantung berpacu kencang, stress, pusing, pemarah, dan lainnya). Dan dia malam itu ngucapin happy new year, kita pun smsan sampai sekitar jam setengah 2. Dia juga sama lagi ada di Lembang, tapi di Ciater kalao ga salah.

Tahun baruan sekarang saya di rumah aja, dengan bakar jagung di belakang rumah. Sekitar jam menuju 00.00, si cowo yg dulu bikin saya galau ngesms lagi ngucapin selamat tahun baru. Saya ga berniat ngebales smsnya, karna rasa saya untuknya udah tenggelam. Sebenernya bukan gara-gara itu aja sih, saya males ngebales sms. Dan buakn sms dia aja yg ga saya bales, tapi semua sms masuk ga saya bales ko! Huehehe..

Oke deh, resolusi di taun 2010 adalah bisa tambah rajin belajar dan bisa mengontrol emosi supaya ga gampang kepancing oleh orang-orang yg ga tau diri. Satu lagi, mau bikin orang tua bangga. hihi.. Amien!

Btw ga tau kenapa detik-detik pergantian tahun tadi membuat saya merasa sedih. Seperti ada yg mengganjal. (dan tau ga, saya tiba-tiba kepikiran hal buruk)

Udah ah, mau tidur. Bye!

2 comments: