Tuesday, January 12, 2010

Do what you wanna do

Saya heran sama kamu. Dan entah kenapa saya senang melihat kamu memandang sinis pada saya, pandangan yg mengatakan bahwa kamu kalah. Memang kita tidak sedang bertarung, tapi kamu sepertinya antara ingin menjadi best partner saya atau best enemy. Kalau mau jadi best partner saya gampang, cukup kamu tidak munafik.

Dan berbicara tentang pandangan sinis barusan, saya ga suka cara kamu mempengaruhi orang-orang agar benci terhadap orang yg kamu benci.
Termasuk cara kamu mempengaruhi saya dan yg lain. Karna kenapa?

You're a hipocrite.

Kebetulan lagu Mocca sedang mengalun di playlist saya.

'...Do what you wanna do, say what you wanna say..."

Lakukan apa pun hal positif yg kamu mau dan jangan mengikuti gengsi yg akhirnya menyebabkan saya bilang bahwa kamu munafik.

No comments:

Post a Comment