Sunday, January 31, 2010

Salah satu hal yg menyeramkan adalah ketika seorang teman yg 'punya' bilang yg tidak diharapkan

Percakapan beberapa hari yg lalu bersama Pretty ketika Kodok ga masuk dan dia ngesms tentang lagu yg akan kita bawakan di seni musik.

"Cari pacar lagi aja tiw?" kata saya pada Pretty.
"Terserah sih, apa aja," Jawab Pretty.
"Ya udah, ayo kita cari pacar lagi!"

Kita pun ngobrol ngalor ngidur dengan topik cari pacar lagi. dan tiba-tiba seorang teman memotong obrolan kita sambil berkata menggoda, "Cieee Indah lagi curhat."

Saya pun spontan menjawab,"Iya nih, mau cari pacar lagi. Ehehe.."

"Ngapain cari pacar lagi Ndah? yg skarang aja baik ko, sayang sama kamu!"

Saya kaget, jujur.

Percakapan berikutnya pun saya lupa.

Beberapa jam kemudian, saya membahas percakapan tadi dengan Pretty. Ternyata bukan saya aja yg kaget, tapi Pretty juga.

Gini, status saya in relationship itu bohong. Sengaja saya pasang biar ga banyak cowo aneh ga tau diri yg ganggu. Nah ini, ada orang yg 'punya' yg ngomong gitu. Pacaran sama siapa saya?

Dan setelah Pretty cerita banyak ke saya tentang Miss Sixthsense, ternyata kemampuannya udah nambah. Dan semakin jelas melihat makhluk-makhluk gaib.

Oke, dan setau saya teman yg punya sixthsense bertambah jadi 4 orang! Ada yg bisa ngeliat kematian, ada yg bisa ngeramal lewat mata (kangeeeen), ada yg ngandelin kekuatan feeling, dan terakhir yg tadi itu, spesialisasi makhluk gaib tapi bisa menerobos pikiran kita dikit-dikit.

Aaah, kadang ga suka kalo punya temen yg kaya gitu. Banyak amat! Dan itu baru yg ketauan. 3 orang ada di kelas saya dan seorangnya lagi udah ga satu sekolah lagi.

No comments:

Post a Comment