Tuesday, January 12, 2010

Ganjel

Berasa udah lama ga nulis disini, setelah tulisan terakhir tentang euforia di malam menjelang subuh yg bener-bener bikin terhura dan terharu biru. 

Lagi pengen nulis.
Lagi ada yg ganjel sih, dari beberapa jam yg lalu. Antara kecewa atau emang si orang itu merupakan salah satu orang tak tahu diri yg sayangnya sepertinya saya ditakdirkan untuk hidup deket dia. Pikiran baik saya sih bilang, "Sadarkan dia Bibah!" Sedangkan pikiran jahat bilang, "Bunuh dia aja!"

Sesuai dengan resolusi kemarin mengenai emosi, saya akan mengikuti si pikiran baik aja deh. Untung saya ingat tentang resolusi yg itu, kalo engga saya terus larut dalam emosi yg ga jelas. Yaiy!

Sebenernya si pengganjal itu not a big deal juga, tapi hal kecil seperti itu suka ganggu dan bikin kacau batin saya. Udah ah, ga penting. Saya udah baikan ko. 

Saya malah lagi ingin ketawa. Jujur saya menulis ini ga gamblang langsung nulis lalu jadi, tapi banyak hal lain yg saya lakukan di dunia maya, dan si cowo yg minggu kemarin saya kutuk-kutuk bikin saya terkejut lalu ngakak sepuas-puasnya. Tapi si cowo ini bukan si Ganjel yg ganjen. hihi..

Oke deh, terimakasih. Kalo sekarang si Ganjel Ganjen ga bikin emosi saya meletup, saya ga mungkin nulis disini lho. Malah sebelum si Ganjel ganggu, saya sempet mikir, "Pengen punya masalah supaya saya sering nulis disini seperti ketika saya lagi galau-galaunya yg menulis disini sempat 3 kali sehari.


No comments:

Post a Comment