Wednesday, May 13, 2009

aduh adikku sayang..

Yg menjadi pertanyaan adalah: Emang Indah punya adik?
haha.

Jadi gini, tadi Parisya, si sahabat dari TK yg udah saya anggep adik sendiri ngajak ketemuan pas pulang sekolah. Saya yg lagi ga ada jadwal apa-apa langsung mengiyakan, dan akhirnya kita ketemuan di Mangakisha Setiabudi kemudian langsung pulang ke rumah saya.

Singkat cerita, kita pun cerita-cerita. Mama yg dari tadi sibuk sama pasien-pasiennya akhirnya nongol. Cerita pun agak sedikit disensor. Mama pun tiba-tiba ngomong, "tuh Par, waktu hari itu indahnya diajakin ke komplek ga mau. Padahal kan, kalo komplek kalian bisa main bareng."

Saya dan Parisya langsung saling tatap. Saya bingung jawab apa dan Parisya bingung karna ga ngeh Mama ngomong apa. Saya pun bisik2 ke Parisya ngasih tau Mama ngomong apa.

Jawaban ragu2 yg telat saya jawab pun terlontar, "kan waktu itu Indah ada tugas ma!"

Dan jawaban yg tidak diharapkan dari Parisya pun terlontar, "oh, Indahnya kan ada tugas tante."
Heuheu..

*cukup saya dan adik saya aja yg ngerti. Awas kamu dik!

4 comments:

  1. iyalah. temen2 deket saya aja belum tentu pada ngerti.

    parisya ini ade kelas kita pas d 12 lho

    ReplyDelete
  2. Wah? Yg mana yah? Kok baru dger sy namanya

    ReplyDelete