Thursday, May 21, 2009

ga ada karma-karmaan ah

Barusan si penggemar atau mantan penggemar saya ngirim sms yg bikin saya ngakak sendirian di kamar:
'Na, td aq ktmu si diani na! Edun lah, skrg dya jd pake kerudung... Dya yg udah cntk dr dulu, skrg jd tambah cntk, pake kerudung pula... Edun lah na, gak nyangka dya bakal jd kayak skrg. Bogoh lah saya skrg k dya... Hahaha'

Kamu teh kenapa? Sengaja kirim sms itu atau beneran salah kirim? Atau emang udah kebiasaan dari dulu send all lewat sms gara-gara ada gratis sms? Udah yg kedua kalinya lho, kamu ngirim sms yg ginian.

Aduh mas, beneran deh. Saya ga bakal jealous atau ngerasa kehilangan penggemar cuma gara-gara itu. Ditambah lagi status-status facebook anda yg selalu berganti-ganti, ada nama sayanya lah, atau pengen balikan sama mantannya tapi kayanya keganggu sama saya lah, atau status anda yg bertepuk sebelah tangan itu.

Maaf ya mas, dari dulu saya ga suka tipe cowok yg terlalu baik. Dan saya cukup menganggap anda sebagai kakak. Hehe.. :D

2 comments: