Friday, May 22, 2009

from panda

Aku tau itu sakit buat kamu.
Dulu.
Tapi asal kamu tau juga, sekarang aku jauh merasa sakit karna harus terjatuh di tempat yg sama. Bedanya kini tempat itu banyak ditumbuhi rumput-rumput berduri yg dulu belum ada.

Aku yg ceroboh, membiarkan semua terjadi tanpa pikir panjang dan berakhir dengan penyesalan yg berlarut. Terperangkap oleh jebakan sendiri, dan sulit untuk meloloskan diri kemudian mencari tempat yg aman, senjata, dan juga perisai.

Sempat aku mendapatkan perisai. Bertahan bersamanya dan akhirnya runtuh juga. Ternyata perisai yg kupakai sangat lapuk, sehingga mudah sekali diterobos.

Aku memang salah.

Sekarang aku tak mau kembali membuatmu sakit. Tuhan Maha Adil, membalas apa saja perbuatan yg dilakukan umat-Nya. Sudah cukup kamu merasa sakit di waktu dulu, atau mungkin sampai sekarang. Aku tak mau merasakan sakit yg mendalam lagi. Dan tolang, jangan mengusik mimpiku untuk yg kesekian kalinya karna itu semakin membuat dadaku sesak.

Satu hal yg aku minta.
Jangan berubah, tetap lah menjadi seorang kamu yg aku kenal, kamu yg selalu sukses menyalakan api di tengah hujan salju. :)



May, 2009

4 comments:

  1. kenapa atuuuuhh si ade panda teh?
    sini cerita sama teteh... :)

    ReplyDelete
  2. aku ga mau cerita sama teteh, pengen cerita sama kaka sapi aja..

    *ajenk nyebut dirinya teteh aneh ih!

    ReplyDelete
  3. hahahahaha... iya ya.. aneh banget manggil diri sendiri teteh.. hahahaha.. asa ga nyambung sama nama.. hehe

    ReplyDelete
  4. bener!
    itu nama sangat jawa, eh nyebut dirinya teteh. ckckck..

    ReplyDelete