Sunday, May 24, 2009

kepala kalian harus diadu dengan tembok

Malam ini tepatnya barusan, saya harus menerima kenyataan bahwa 2 orang sahabat saya mengalami gangguan pada otaknya! Dan saya bersyukur atas itu.

Sobat yg pertama, ga ngeh-ngeh aja apa yg saya maksud. Sampe sekarang (udah hampir 5 jam).

Yg bikin saya ngakak adalah si sobat yg kedua (sebutlah Ruza, singkatan dari blognya). Ruza ini udah kenal saya hampir 6 taun. Dia sering sekali cerita pada saya, selalu. Mulai dari temen-temennya yg ga penting, kecengan, mantan kecengan, sampe pacarnya yg sangat riskan (ehem!). Sekitar jam 9 tadi, kita YMan. Saya yg mengawali, karna dia telah mengenalkan cowo polos nan nyebelin pada saya. Saya sedikit bertanya-tanya ke Ruza tentang cowo tsb, Ruza bilang emang aneh. Dan setelah saya menceritakan pertemanan kami selama 2 mingguan, Ruza menyimpulkan bahwa kita jodoh karna banyak kesamaan.

Damn, baru inget saya. Dulu sebelum jadian sama mantan saya yg aneh juga, sebelumnya Ruza juga bilang, "mampus, jodoh itu ndah! biarin, respon aja!"
Ternyata beberapa hari kemudian kita jadian.
Oh no way, Ruza ga boleh ikutan lagi. Dulu saya ga cerita sama Ruza kalo saya jadian sama mantan saya itu, takut dihujat abis-abisan.

*ga tau kenapa saya nulis ini dengan perasaan ga enak, sport jantung, dan panas dingin. Serius!

Skip ah.

Dan akhirnya Ruza bertanya, "ndah, sekarang kamu ah yg cerita tentang kisah cinta kamu! perasaan aku wae yg cerita."

Heuheu..
Sadar juga dia.
Saya emang sangat jarang sekali ngomongin tentang kecengan atau pacar pada Ruza. Hampir ga pernah malah. Mungkin gara-gara kita jarang ketemu langsung juga.

Karna saya emang lagi ga mau ngomongin itu, saya pun hanya tertawa dan terus tertawa di conversation kami. Dia awalnya heran dan menyangka bahwa saya menertawakan cerita tentang si cowo polos yg ada hubungannya sama Ruza.

Ruza kembali ga ngerti karna saya ketawa aja. Akhirnya Ruza nanya, "knapa sih ndah, ketawa aja? jelasin! JELASKAN!"
Saya tetep aja ketawa, "ga mau."
"ya udah, musuh ah!" kata dia.
"oke deal. hari ini, jam segini, kita resmi musuhan. hahahaha..!"

Saya pun akhirnya memberi clue, tapi Ruza ga ngeh-ngeh juga. Saya terus saja tertawa-tawa sampai akhirnya dia sign off.
Barusan dia sign in lagi, dan tetap tak mengerti hingga sekarang. Bagus, hampir 3 jam.

Tapi jujur, kali ini saya sangat mensyukuri gangguan otak yg menimpa 2 sahabat saya. Kalian cukup menghibur lho..! Haha.

Dan kau cowo polos, STOP untuk polos!

No comments:

Post a Comment