Sunday, May 24, 2009

orang-orang terindah

13 taun barengan bukan waktu yg singkat lho. Panjaaaang sekali. Berawal dari sekomplek dan seTK. Si sahabat saya ini kelas TK B dan saya TK A. TK A lebih tua setaun dari TK B. Dan sejak saat itu, saya menganggap orang yg bernama lengkap Parisya Premiera Rosulindo itu sebagai adik saya sendiri.

Banyak kisah yg udah kita jalanin bareng, mulai dari main PS bareng, ngancurin kebunnya Om Anjar, mamasakan, main bola, main kelereng, main layangan, main sepeda, kekempingan yg ga jadi tea, boy boyan, ucing baledog, ucing sumput, bebentengan, aasinan, ucing kup, popolisian, detektif detektifan, ngabuburit bareng, MAIN PETASAN (petasan korek mantep lah), keluyuran komplek malem-malem untuk mencari hal gaib, main otopet, main roller blade, tanding bola sama komplek sebelah, tanding basket sama akang2 yg baru kenal, bentrokan sama komplek sebelah, babakaran, nyuri jagung bareng lucky, dan masih banyak lagi momen tak terlupakan bersama adik yg satu ini, bareng sahabat-sahabat yg lain .

Sayangnya kelas 2 SMP akhir saya pindah rumah, jadi frekuensi bermain gila-gilaan berkurang. Untungnya kita 1 SMP (yoy 12!), jadi masih suka cerita atau pulang bareng.

Bisa dibilang kita soulmate pisan. Dulu sih ya, ini bocah gaweannya ngikutin apa yg saya lakukan. Hahaha.

Eh iya, kita dulu punya genk yg namanya PINPINBO yg singkatan dari pintar-pintar bodoh, dan beberapa tahun kemudian berganti menjadi M150. Hei kalian anak2 komplek, inget ga markas kita dulu?

Dan sampai sekarang kita masih suka kontak-kontakan, ketemuan, dan cucurhatan.

Dia merupakan anak pertama dan saya merupakan si bungsu. Jadi kami saling melengkapi. Banyak lah ya, pengalaman manis dan pait bareng dia. Tapi kebanyakan manisnya ya Par.

Parisya bawel, si kembar Rizka-Rizki, Lucky baong si tetangga yg bener-bener mejik dan selalu bikin suara ribut di pagi hari (udah lama ga makan di rumah Lucky. Hehehe), Nindya Amigos, Susy (susanti), Neil&Bilden keluarga Tonapa, Jacob crackers, Opi, Siska (mling), Mia, Jonathan lonceng (lonjong cengeng), Irma, Ari, Ronald horaz, Azhim, Azhar, Iman, Brian, Tirka, Putri, Fadlan, Adit, Frida, Raha, Hadit, Ayu, dan yg lainnya yg ga bisa disebutin satu-saya karna saya udah agak-agak lupa, makasih ya semua.. (FYI, orang tua kita semuanya bersahabat lho)

Beneran deh, kalian orang-orang terindah yg udah menciptakan Indah yg ga penakut. Sayang kalian, mwaah! :-*

Buat mba Ratih yg lagi ngerayain pernikahannya, maaf ya mba, aku ga dateng hari ini. :)

3 comments: