Thursday, April 8, 2010

2012

Pasti kebanyakan dari kita udah lupa lagi tentang isu kiamat 2012, soalnya saya juga baru inget lagi tadi siang, ketika sedang berbincang-bincang dengan teman-teman dekat.

Salah satu teman dekat saya ada yg memiliki 'kemampuan' dan tadi sangat memperlihatkan kemampuannya itu. Anggap lah dia Marmut. Sebenarnya si Marmut ini cuma cerita ke 1 orang saja yg mana adalah teman sebangku saya. Sebelum saya tau dia 'punya', saya sempet curiga sama dia karna tingkahnya yg agak aneh dan keseringan ngomongin hantu juga.

Akhirnya karna saya sering pepergian kemana-mana sama si temen sebangku, temen saya itu cerita tentang 'kemampuan' Marmut. Kejadian pertama yg membuat Marmut speak up tentang kemampuannya itu adalah ketika mereka makan di salah satu foodcourt deket DT. Marmut yg sedang berhadapan dengan temen sebangku saya tiba-tiba melihat ke belakang temen saya, dan berkata, "Ngapain sih kamu liat-liat?!"
Temen saya pun langsung melihat ke belakangnya, dan tidak ada siapa-siapa. Mulai lah Marmut cerita-cerita pada teman saya itu.

Tadi sesudah makan siang bareng di daerah Gerlong, kita main Truth or Dare. Lupa bagaimana awalnya, si Marmut ini tiba-tiba bertingkah seperti Madam-Madam. Tadi kebetulan pacar teman saya ikut makan. Marmut yg kena, dan dia siap ditanya. Temen saya yg bawa pacar itu minta diramal dan Marmut mengiyakan. Saya kira Marmut cuma iseng-iseng baca tapi ga dibilangin seperti keseringan yg dia lakukan pada saya. Tapi ternyata serius, dan terbongkar lah rahasia terbesarnya itu. Dia sendiri yg mengakuinya.

Karna kita pada takut dibaca, kita semua pada diem, hanya Marmut aja yg cengengesan. Melihat suasana ga enak, Marmut akhirnya ngajak ngobrolin hantu. Saya dan Marmut yg banyak cerita, dan saya juga banyak nanya seperti, "Gue tiap denger Nightmare sendirian, paling efeknya sesek napas ato tiba-tiba dingin. Itu ada ya?"
Marmut jawab, "Pokonya kalo elu ngerasa tiba-tiba panas ato dingin padahal cuaca aslinya ga gitu, itu kemungkinan ada."
Karna sudah biasa, jadi saya ga begitu peduli juga.

Dia juga menceritakan bagaimana rasanya ditembus makhluk halus. Jadi ceritanya si gaib itu sengaja menabrakkan tubuhnya pada Marmut. Marmut juga cerita tentang kejadian ketika istirahat Pra-UN yg mana di kelas lagi ada kita berdua. Bangku kita beda 1 baris, tapi duduk sejajar. Nah, tiba-tiba bilang, "Apa sih, jangan ganggu!" Saya langsung ngelirik ke arah dia, dan ga ada siapa-siapa. Tadi setelah saya tanya, dia cerita kalo dia ngerasa kelas tuh penuh banget dan berisik. Dan dia kesel sama gaib di sekitarnya. Auw..

Dan akhirnya saya pun nanya, "Mar, kalo tentang kiamat 2012 itu gimana tuh?"
Marmut jawab, "Dulu gue pernah mimpi, dan gelap."
"Gelap gimana?"
"Ya gelap gitu aja, ga jelas gue juga."

Hmm..
Jadi takut saya.

Di artikel yg pernah saya baca, selain karna pengaruh badai matahari, ternyata ada perubahan kutub bumi yg signifikan! Jadi ga kerasa, lama-kelamaan kutub utara dan kutub selatan bumi bisa terbalik, dan inilah yg dinamakan kiamat, matahari terbit dari barat. Dan menurut NASA, kalo saya tidak salah, medan magnet bumi kita telah bergeser 15 derajat. Dan badai matahari tersebut mengalami puncaknya bukan di 2012, tapi mengalami kemunduran sekitar tahun 2013-2014. Tapi tetep aja kan serem.
Nauzubillah..
Ayo tobat-tobat!

No comments:

Post a Comment