Sunday, April 11, 2010

Ga Suka

Saya sangat sangat sangat benci malam ini. Dimulai dengan sms dari orang yg saya ingin gaya bahasanya biasa aja kalo ke saya. Ini makhluk cukup bikin mood saya kacau, karna ini bulan April, bulan yg entah kenapa saya ga mau melewatinya. 2 tahun terakhir ini saya benci bulan April.

Hal barusan ga ada apa-apanya dibandingkan melihat wanita yg paling kita sayang melebihi apapun menangis.
Saya udah lama ga liat mama nangis. Ga perlu saya jelasin kenapa, yg jelas saya ga suka, dan otomatis saya benci sama si pembuat mama nangis, bahkan kalo itu diri saya sendiri. Karna mama lah orang yg paling berjasa dalam hidup saya, mama lah yg paling mau menemani kemana pun saya pergi terutama di masa kecil, mama lah yg paling susah saya tinggalin kalo saya pepergian jauh, mama lah yg selalu menuruti kemauan saya agar saya senang, dan masih banyak lagi peran mama yg tak ternilai harganya.

Kebodohan saya yg membuat saya mengutuki diri sendiri malam ini adalah, saya paling ga bisa ngehadepin orang yg nangis, terlebih itu mama, karna saya pasti ikut menangis, dan itu sama aja bohong. Yg bikin saya cemas malam ini, mama dadanya sakit gara-gara masalah ini. Saya ga suka. Saya ga mau kalo gara-gara ini jantung mama kambuh, dan saya akan sulit memaafkan si pembuat masalah ini.

Andai besok mama ke sekolah, puisi yg bakal aku bacain besok khusus buat mama, ga peduli kalo aku sampai nangis.
Si bungsu ini sangat sangat sangat sayang mama.

No comments:

Post a Comment