Tuesday, April 13, 2010

I Just Wanna Be Ok

Ini cobaan terberat dalam hidup saya. Saya juga bingung karna air mata selalu ada setiap saya memikirkan ini, saat sekarang menulis ini pun begitu.

I lost my life, i lost my spirit.
Saya males buat ngapa-ngapain.

Yg sangat saya sedihkan adalah, tak lama lagi saya akan berganti umur, tapi kondisinya seperti ini.
Ini bukan lelucon untuk memberikan saya kejutan, tapi ini memang adanya. Dan ga mungkin jika memang ini lelucon.

Saya cuma minta satu kado istimewa, semoga kehidupan saya normal lagi, sehingga saya bisa merasakan cinta, bukannya diselimuti rasa benci seperti saat ini.
Mohon doanya.

2 comments:

  1. Bersyukurlah kamu masih bisa merasa, meski itu rasa benci sekalipun. Aku udh ga bisa ngerasain apa2 skrg, semuanya flat, datar, nothing special..

    ReplyDelete
  2. ko bisa..?
    tp benci itu bukan rasa yg mengasyikan :(

    ReplyDelete