Saturday, October 10, 2009

Apapun..

Saya masih sangat ingat, hari jumat, tanggal 23 juni 2006, sahabat-sahabat masa kecil datang ke rumah beberapa jam setelah kaka saya yang paling besar meninggalkan saya untuk selama-lamanya. Mereka langsung memeluk saya, dan membiarkan saya menangis di pundak mereka.  Mereka-mereka adalah Parisya, Rizki, Rizka, Susy, Sisca, Bilden, Niel, Lucky, Ajim, Ronald, Ajay, Opi, Ayu, Frida, dan masih banyak lagi. Hari-hari berikutnya dalam dua minggu, beberapa dari mereka tiap hari ke rumah saya untuk menghilangkan sedih dari mata saya, bahkan rela menjadi badut yg selalu siap membuat saya ketawa kalo saya lagi bersedih. Minggu berikutnya, mereka hanya sekali-dua kali ke rumah, karna memang saya sudah agak baikan.

Bahkan sampai beberapa bulan yg lalu, ketika saya sedang galau-galaunya, ada satu sahabat saya yg tetep dengerin saya, tetep ngehibur saya, tetep bikin saya ketawa, dan langsung ke rumah kalo ngerasa saya lagi ga baik-baik aja.

Dan sekarang sahabat saya yg itu sedang galau-galaunya. Kini giliran saya untuk menghiburnya, membuatnya tertawa, dan rela ga tidur buat mendengarkan semua keluh-kesahnya. Bahkan cari info pun saya mau.

Saya bersyukur karna sahabat saya yg satu ini masih tetep percaya sama saya, dan kami masih berteman baik hampir 13 tahun walaupun jarak rumah kita tidak dekat, dan kita beda sekolah.

Buat semua sahabat saya, apapun akan saya coba lakukan yg terbaik untuk kalian. J

No comments:

Post a Comment