Thursday, October 15, 2009

EX

"Ada kabar baru?"

"Ga, kan gw udah berniat tutup buku. Cape ah, kalo ngikutin mulu."

"Yg pengen ngikutin siapa? Heuheu.. Tapi baguslah, kalo diikutin terus, energi emosi lo makin abis aja. Yg harusnya kita gunain sewajarnya, lo malah kelebihan. Jadi aja sarap kaya gini. Huahahaha..! Tapi baguslah, kita bisa ngaco bareng."

"Haha, dasar lo!"

"Tapi semakin lo berniat tutup buku semakin susah juga buat move on. Jadi mendingan ga usah diniatin juga. Dan kalo dia mampir ke otak lo, cepet2 lo panggil siapa aja biar ga dia aja yg ada di otak lo. Yah.. Kaya gw aja dulu sama yg itu gimana. You know lah.."

"Yeah, i know. Tapi gw yakin sekarang lo juga masih ngerasa gitu kan? Walaupun udah ga ada rasa, tapi tetep aja beda. You never want to see his eyes."

"That's right. It's so hard for me to see his eyes again. Tapi kalo dia ga macem2, gw nya biasa juga ko. Dan sampe sekarang tingkahnya yg tetep aneh, suka bikin gw ketawa2 jaim. Males bgt deh. Udah ah, males ngomongin yg itu"

"Oh, oke deh. Jadi menurut lo gw harus gimana?"

"Cari pacar baru. Setidaknya biar isi otak lo ga cuma dia doang. Biasanya kan kalo udah ada status in relationship dan orang2 tau tentang itu, lo nya juga bakal mikirin mau diapain si pacar walopun ga ada rasa. Tapi dalam kasus ini jangan sampe lo yg disakitin. Lebih baik lo yg nyakitin! Huahahaha!"

"That's a good idea. Tapi tetep ya, lupain mantan itu susah."

"Lo mah mantan kecengan dia dan dia mantan kecengan lo. Apa kabar kalo kemaren sempet jadian ya. Kalian berdua sama2 good looking dan banyak yg ngeceng. Kayanya bakal banyak cewe-cowo yg nangis kalo kalian bener jadian. Dan ketika kalian putus, pasti lo lebih parah daripada sekarang."

"Iya yah?"

"Tapi bagusnya napsu makan lo ga berkurang karna gw cekokin makanan mulu!"

"Udah ah, gw pokonya harus bisa. Thanks ya, jujur lo temen yg udah baik sama gw dan gw banyak belajar sama lo."

"Ah, bisa aja. Ya itulah gunanya temen. Gw juga udah banyak belajar dari lo tentang ngadepin orang tua. Dan berhasil."

"Oh mantan kekasihku.."

"Shut up, suara lo butut!"

2 comments:

  1. kenapa mesti tutup buku indah,ada apa sebenarnya....?

    ReplyDelete
  2. ehehehe..
    itu percakapan 2 sahabat yg ga penting ko :)

    ReplyDelete