Saturday, October 10, 2009

Hei Para Cowo!

Sang sahabat nelpon hampir 3 jam yg lalu, "Ndah.."
"Ya Par..? Halo, halo, Parisya? Ko putus-putus ya?"
"Putus.."
"Tar dulu Par, putus-putus.. Halo, halo..? Nah udah."
"Putus.."
"HA..?!" barulah saya ngeh kalo sahabat saya pasti baru putus, gara-gara suaranya yg lemes dan galau.
"Putus.., diputusin.."
"Ko bisa?" nambah shock lah saya.

Sahabat saya pun menceritakan kronologinya. Dia baru aja sampai rumah dan langsung menelepon saya, orang kedua yg dia kasih tau tentang kabar putusnya setelah 2 jam berlalu.

Awalnya sih, saya nyimak cerita dia sambil terbahak-bahak dalam rangka menghibur. Dan sejam berikutnya saya sadar, bahwa ternyata sahabat saya yg sebenernya udah ada niat untuk putusin dia bener2 sayang sama dia. dan tumbennya saya ga nasteng buat ngehujat mantannya, sahabat saya juga sadar akan itu.

Nah, yg agak disesalkan atas tingkah para cowo, pelis gitu loh, jangan bikin para cewe ga napsu makan, ga bisa tidur, dan bawaannya lemes terus. Saya pernah berada di posisi sahabat saya walopun saya yg putusin dia, dan parahnya kita tiap hari ketemu, ga kaya sahabat saya yg beda sekolah. Yg asalnya saya mau makan sama temen2, jd tiba2 ingin muntah dan ga napsu makan. Di rumah dimarahin gara2 ngurusan. Dan sebagainya.

Kebanyakan cewe itu sangat perasa, ga kaya cowo yg mainnya pake logika.
Tolong kasih kepastian, tolong bicara baik2, kalo ada yg salah ya ngomong. Dosa tau, bikin anak orang ngurusan dan sakit.

Oke, terlepas dari semuanya, saya bersyukur karna sahabat saya yg tomboy dan hobinya teriak-teriak nyolot, akhirnya galau juga. Kan bosen juga kalo saya mulu yg ngegalau ke dia.
Tegar ya sista :)

No comments:

Post a Comment