Thursday, October 29, 2009

Ga Ada Kata BALIK

Topik yg udah lama terkubur kembali terkuak oleh para sahabat saya. Dan saya juga heran kenapa mereka menguak topik tersebut padahal mereka tau kalo saya ga suka.

Okelah, mungkin karna saya ga bisa marah dan hanya senyum-sunyum ketika mereka mengungkit. Tapi kan, saya senyum ga berarti seneng, saya cuma geli dan gemes pengen nampiling.

Kemarin, waktu magrib menjelang malam kejebak macet di Cemara gara-gara Kodok salah ngambil jalan, Kodok dan Pretty asik nyepet-nyepet dan menggila. Untung saya punya tampang ga peduli sehingga bisa ganti topik.

Tadi (sama kemarin dan beberapa hari belakangan juga sih), Abay berulah. Mulai dari, "Kenapa lo ngadep kesini?", sampai foto keluarga yg semoga cuma sahabat-sahabat saya yg ada disitu aja yg ngeh.

Saya juga ngerasa ada yg beda, entah saya yg GR. Tapi saya belum percaya sama perasaan saya, karna saya belum menemukan bukti konkretnya. Jadi, hmmm...

Ya sudahlah.
Saya cuma pengen cerita.


Oh no! Saya ternyata udah kelas 3 SMA! *tepuk jidat*

No comments:

Post a Comment