Thursday, October 29, 2009

Gila

Hari ini saya cukup menggila. Mulai dari pagi hari yg santai tanpa memikirkan ulangan kimia dan malah asik baca novel, hingga kestressan karna kejebak macet yg menyebabkan 2 sahabat saya nyanyi-nyanyi ga jelas, Kodok dan Pretty.

Seminggu yg lalu saya membeli 2 bacaan, salah satu buku Chicken Soup dan Tuesday With Morie. Dan yg tadi pagi saya baca tanpa memikirkan ulangan adalah Tuesday With Morie. Sampai sekolah langsung bel dan pelajaran B. Indonesia, dan saya nekat maju presentasi pertama. Hasilnya kurang memuaskan karna saya sama Kodok aja yg ngomong. Kemudian di akhir pelajaran, saya main sepet-sepetan sama si guru karna dia telah berpuluh kali salah manggil nama saya.

Pelajaran Fisika agak parah. Si guru tampaknya sudah mulai stres menghadapi kelas saya sehingga bakat terpendamnya sebagai guru vokal keluar. Dan kita sekelas perang mulut aja sama si ibu. Tapi bagemanapun juga PASTI KITA KALAH.

Ternyata ulangan kimia jadi, untungnya ga susah2 amet. Tapi tetep aja bikin pundung sebelumnya, karna saya telah memprovokatori temen2 supaya ga ulangan.

Seni rupa, pelajaran terakhir. Ini nih parah. Saya asik aja ngegosip sama Abay dan ga ngerjain tugas. Si bapa kan muter-muter, karna kelas udah ga kondusif, saya, Ray, dan Abay keliling kelas biar ga ketauan ga ngegambar. Ketika bapa duduk, kita ikut duduk dan kembali ngobrol. Ga sadar, bapa udah di depan saya dan nyubit sambil nyepet. Ray kabur, Abay tutup muka, saya senyum sambil ngeles.

Oke, akhirnya saya mengambil pensil kemudian kembali ke tempat Abay yg mana dia sama Ray puas ngakak ngeliat saya dimarahin.

Di tempat les, guru kimia berulah. Ia memberi tes dadakan, dan itu adalah TES! Saya, Kodok, dan Pretty lama dapet ilham, dan akhirnya si guru ngasih 4 jawaban dari 5 soal essay. Dasar kita sekelas bodoh.

Pulangnya yg paling bikin stress. Macet dari Taman Sari sampai cemara! Ga deng, di Setiabudi ke arah Gerlong juga macet, yg menyebabkan Tamsar - KPAD memerlukan 100 menit! Kebayang deh, kalo Kodok nyetir sendirian. Malangnya saya dan Pretty ikut dia yg malah lewat Cemara.

Topik yg dibicarain sama dengan Abay tadi, kemudian beralih ke Z-nya saya dan Z-nya Kodok. Yg membuat saya merasa sangat malang adalah mereka tiba2 ngomongin si mantan gila dan saya ingin pipis! Saat itu kita udah deket lampu merah dan kedua sahabat saya telen ludah. Untungnya masih bisa dikondisikan, jadi aman. Kestressan bertambah karna para pengendara motor berhasil memancing emosi dengan nyelip2. Heu

No comments:

Post a Comment