Thursday, October 22, 2009

cant explain

Pertama saya minta maaf sama teman-teman saya yg menerima dampak buruk dari keburukan mood saya, khususnya orang-orang terdekat yg minta cerita tapi saya ga cerita.

Gini yah temans, saya kalo lagi kesel atau marah atau sejenisnya, bawaannya suka males ngomong. Kalo ditanya kenapa, mata berkaca-kaca dan kalo cerita bawaannya mewek. Jadi lebih baik saya ga cerita saya kenapa. Dan pelampiasan saya keseringan nulis disini, jadi saya ga perlu nangis dan ngerasa lega juga.

Sebenernya hari ini saya ga kenapa-napa juga, cuma, pagi hari saya berhasil rusak karna hal kecil, yg mempengaruhi mood saya maksimal untuk 18 jam berikutnya.

Dan jujur, saya merasa bersalah pada kalian.

Kenapa?
Karna kalian selalu cerita ke saya kalo ada apa-apa, sedangkan saya tidak selalu.
Saya suka maksa kalian (para teman dekat) cerita kalo tampak beda, dan kalian cerita. Sedangkan saya kebalikannya.

Yah, dan setelah saya pikir, ternyata teman-teman dekat saya yg sekarang pintar memancing saya untuk cerita dan berusaha menghibur saya walaupun saya kekeuh ga cerita.

Janji, hari ini bakal baik-baik aja dan ga kaya kemaren.

*terimakasih semua, terutama Kodok, Karina, dan Ikeu :-)

No comments:

Post a Comment